Breaking News:

BATAM TERKINI

PENCURI Motor Berkeliaran di Sekupang Batam, Polisi Bekuk Seorang Pelaku, Satu Lagi Buron

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha mengaku, angka pencurian kendaraan sepeda motor di Sekupang dalam satu bulan terakhir mengalami peningkatan.

TRIBUNBATAM.id/BERES LUMBANTOBING
Barang bukti pencurian sepeda motor di Batam. Kapolsek Sekupang Kompol Yudha mengaku, angka pencurian kendaraan sepeda motor di Sekupang dalam satu bulan terakhir mengalami peningkatan. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Dua pria melancarkan aksi pencurian sepeda motor di Town House kompleks Perumahan Tiban Indah Permai, Sekupang, Batam

Alhasil, satu unit sepeda motor Honda Revo BP 2317 FN warna biru hitam raib digondol dua pria itu.

Tak lama pemilik kendaraan pun langsung melaporkan peristiwa itu. Polsek melakukan pemburuan terhadap dua tersangka. 

Tak perlu waktu lama, Unit Opsnal Reskrim Polsek Sekupang yang dipimpin Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana langsung melakukan olah TKP. 

Pihaknya pun langsung mendapat keterangan dari para saksi dan melakukan giat lidik, nama pelaku, tempat tinggal dan keberadaan pelaku pun sudah dikantongi.

Baca juga: Gelar Ground Breaking, Orchard Park Batam Rilis Produk Terbarunya Persea Premiere

Baca juga: Universitas Internasional Batam Gelar Wisuda Angkatan 6 dan 17 Program Magister dan Sarjana

Selanjutnya unit Reskrim Polsek Sekupang langsung mengamankan yang diduga sebagai pelaku beserta barang bukti dan selanjutnya menjalani proses Polsek Sekupang

“Iya, sudah kita amankan. Baru satu tersangka atas nama Sandy Prasetio. Satu lagi rekannya Jimmi masih kita buru. Sudah jadi DPO,” ujar Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha, Kamis (25/11/2021).

Kompol Yudha mengaku angka pencurian kendaraan sepeda motor di Sekupang dalam satu bulan terakhir mengalami peningkatan.

Bahkan laporan kriminal lebih didominasi laporan curanmor.

Untuk itu, ia pun menghimbau agar masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap barang milik kendaraan. (TRIBUNBATAM.id/Beres Lumbantobing)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved