Breaking News:

Wan Siswandi Dukung KONI Natuna Gelar Musyawarah Olahraga Kabupaten

Pengurus KONI Natuna silaturahmi ke Kantor Bupati Natuna dan menyampaikan akan mengadakan Musyawarah Olahraga Kabupaten Desember mendatang

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Foto bersama - Ketua KONI Kabupaten Natuna, Zamroni bersama Pengurus KONI Periode 2017-2021 dan Panitia Pelaksana Musorkab IV Tahun 2021 bersilaturahmi dengan Bupati Natuna, Wan Siswandi di ruang kerjanya, Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (25/11/2021) 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Natuna akan mengadakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) IV Natuna Tahun 2021.

Kegiatan itu rencananya akan dilaksanakan pada 2 Desember 2021 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua KONI Natuna, Zamroni saat bersilaturahmi dengan Bupati Natuna, Wan Siswandi di ruang kerjanya di Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (25/11/2021).

Saat itu, Zamroni didampingi Pengurus KONI Natuna periode 2017-2021 dan Panitia Pelaksana Musorkab IV Tahun 2021.

Zamroni menjelaskan, bahwa Musorkab diselenggarakan oleh KONI setiap 4 tahun sekali.

Di lokasi sama, Fahmi Ketua Panitia Musorkab IV KONI Natuna menyampaikan, persiapan terkait Musorkab sudah dipersiapkan dengan baik.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna karena telah mendukung untuk pelaksanaan Musorkab IV KONI Tahun 2021," kata Fahmi.

Baca juga: Info Cuaca Lingga dan Karimun Besok, Waspada Gelombang Tinggi 4 Meter di Natuna

Baca juga: Kapal Sumber Cahaya dari Natuna Tenggelam di Kepulauan Seribu, Begini Kondisi 15 Kru Kapal

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi juga menyampaikan dukungannya untuk suksesnya pelaksanaan Musorkab IV KONI Natuna.

"Insyaallah saya akan hadir pada pembukaan Musorkab IV KONI Natuna nanti," Kata Wan Siswandi.

"Semoga pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan nantinya akan terpilih Ketua KONI yang baru dan juga dapat meningkatkan prestasi daerah, khususnya di bidang olahraga," tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, pelaksanaan Musorkab IV KONI Natuna Tahun 2021 akan diselenggarakan di Rumah Makan (RM) Sisi Basisir Ranai pada 2 Desember 2021 mendatang dan akan dihadiri oleh Pengurus KONI Provinsi Kepulauan Riau.

(Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved