Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

NEKAT Lompat ke Laut saat Dikejar Petugas Bea Cukai, 2 Kru Boat Pancung Masih Hilang

Tim SAR Gabungan saat ini masih mencari dua kru boat pancung yang nekat melompat ke laut saat dikejar aparat Bea Cukai karena membawa barang ilegal.

ISTIMEWA
Tim SAR gabungan melakukan upaya pencarian dua kru boat pancung di sekitaran perairan Pulau Abang, Batam 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Tim SAR Gabungan saat ini masih mencari dua kru boat pancung yang nekat melompat ke laut saat dikejar aparat Bea Cukai.

Dua kru boat pancung yang masih dinyatakan hilang itu melompat di sekitar perairan Pulau Abang, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (24/11/2021) sekira pukul 20.00 WIB.

Mereka panik setelah dikejar oleh tim Patroli Bea Cukai Batam akibat membawa barang kena cukai tapi tidak dilengkapi pita cukai.

Saat ini Tim SAR Gabungan masih mencari keberadaan kedua kru kapal kayu yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Baca juga: VIRAL! Pedagang Online Ngaku Ditagih Pajak Rp 35 Juta, Ini Jawaban Shopee dan Ditjen Pajak

Baca juga: PRAKIRAAN Cuaca Kepri, Jumat 26 November, Cuaca Buruk Berpotensi Terjadi di 2 Wilayah Ini

"Iya dua kru yang membawa rokok tersebut hingga kini belum ditemukan," ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang Slamet Riyadi, Kamis, (25/11/2021)

Adapun personil yang dikerahkan berjumlah 11 orang terdiri dari 6 Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam dan 5 Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang.

"Dua kru itu bergerak dari Perairan Jembatan 6 Barelang, dan diduga meloncat ke laut pada posisi GPS 0°37.093' U /104°13.062'T/sekitaran Pulau Abang," katanya.

Sejumlah alat pencarian seperti perahu karet, alat selam, palkom dan palmedis juga turut dikenakan untuk memudahkan pencarian kedua kru boat pancung tersebut. (TRIBUNBATAM.id/Noven Simanjuntak)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved