Breaking News:

Perluas Layanan Keuangan Syariah, BSI Area Batam Buka Konter Layanan Emas di Karimun

BSI Area Batam membuka Konter Layanan Emas KCP Tanjung Balai Karimun 2 bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Balai Karimun dan sekitarnya.

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Tri Indaryani
Ist
Untuk memperluas layanan dan solusi Keuangan Syariah bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Balai Karimun, BSI Area Batam meresmikan konter Layanan Emas. 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Bank Syariah Indonesia sebagai bank syariah terbesar di Indonesia terus mengembangkan jaringan dan layanan guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang.

Kali ini BSI Area Batam membuka Konter Layanan Emas KCP Tanjung Balai Karimun 2 bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Balai Karimun dan sekitarnya.

Ismul Fakhri Lubis, selaku Area Manager Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Batam saat peresmian Konter Layanan Emas KCP Tanjung Balai Karimun 2 menyebutkan bahwa pembukaan Konter Layanan Emas.

“Dalam rangka peningkatan layanan dan kemudahan akses menjadi semakin dekat bagi nasabah dalam memberikan solusi kebutuhan dana bagi masyarakat,” ucap Ismul Fakhri Lubis. Dana tunai yang diterima diharapkan dapat bermanfaat bagi nasabah yang membutuhkan dana cepat untuk modal usaha, biaya pendidikan, biaya rumah tangga, biaya pengobatan maupun kebutuhan lainnya.

Pembukaan Konter Layanan Emas KCP Tanjung Balai Karimun 2 merupakan salah satu bagian dari rencana Bank Syariah Indonesia memperluas Layanan Gadai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Hal tersebut merupakan perwujudan komitmen BSI dalam menjadi mitra atau sahabat finansial, sosial, dan spiritual yang mampu memberikan layanan perbankan syariah yang modern, inklusif, dan dilengkapi layanan digital untuk berbagai sektor perekonomian masyarakat,” jelasnya.

Di tengah pandemi saat ini, BSI berusaha menjawab tantangan dengan memberikan solusi kepada masyarakat agar perekonomian terus tumbuh dengan baik melalui berbagai layanan dan produk BSI melalui Gadai Emas.

Gadai Emas di Bank Syariah Indonesia menawarkan kemudahan proses, kecepatan layanan, biaya pemeliharaan emas yang ringan dan tempat penyimpanan emas yang aman.

“Kami memberikan taksiran harga emas yang tinggi dan layanan yang nyaman. Untuk para nasabah gadai, BSI juga menyiapkan program promo yang menarik, seperti cash back, hadiah langsung, dan diskon biaya pemeliharaan hingga jutaan rupiah,” terangnya.

Disamping produk gadai emas, di KLE tersebut juga memberikan layanan produk Cicil Emas BSI yakni program kepemilikan emas sebagai bagian investasi nasabah untuk perencanaan keuangan keluarga.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved