Breaking News:

LINGGA TERKINI

Setelah Dihentikan Akibat Pandemi, Desa Kote Kembali Gelar Turnamen Sepak Bola

Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir menggelar turnamen Sepak Bola, dengan diikuti sebanyak 38 tim yang akan berlaga dalam 23 hari ke depan.

Penulis: Febriyuanda | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/FEBRIYUANDA
Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir menggelar turnamen Sepak Bola, dengan diikuti sebanyak 38 tim yang akan berlaga dalam 23 hari ke depan. 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Masuknya Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri di status zona hijau penyebaran kasus Covid-19, membuat beberapa event kembali digelar.

Yang terbaru kali ini Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir menggelar turnamen Sepak Bola, dengan diikuti sebanyak 38 tim yang akan berlaga dalam 23 hari ke depan.

Kegiatan ini pun telah dibuka Sabtu (27/11/2021).

Hal ini kembali menjadi kerinduan bagi masyarakat khususnya di wilayah Pulau Singkep, dengan event sepak bola seperti ini.

Event sepak bola ini merupakan ajang yang menjadi favorit dan tontonan bagi masyarakat, dan selalu ditunggu-tunggu.

Setidaknya, hampir dua tahun pegelaran ini sudah tidak pernah diagendakan lagi, karena masuknya pandemi Covid-19 yang melanda.

Dari pantauan TRIBUNBATAM.id pada Minggu (28/11/2021), riuh penonton tampak mewarnai tim yang bertanding.

Ketua KONI Kabupaten Lingga Abdul Gani Atan Leman mengatakan, bahwa Kabupaten Lingga sudah lama sekali tidak melakukan aktifitas pertandingan sepak bola seperti saat ini.

"Kita ucapkan terima kasih karena aktifitas ini merupakan salah satu bentuk kerinduan dalam memberikan hiburan kepada masyarakat," kata Gani.

Baca juga: Kepala Desa Terpilih Bakal Dilantik oleh Bupati Karimun Desember Nanti

Baca juga: Wali Kota Batam Dikukuhkan sebagai Anggota Kehormatan KAHMI

Menurut Gani, kegiatan ini juga merupakan kesempatan bagi KONI Lingga mencari bakat-bakat muda untuk maju mewakili Lingga pada event-event kedepan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved