Breaking News:

Oknum Perwira Polisi Tembak Lakukan Penembakan di Jalan Tol, 2 Orang Jadi Korban 1 Tewas

Teka-teki kasus penembakan yang terjadi di exit Tol Bintaro di Kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan yang terjadi pada Jumat (26/11/2021) akhirnya te

Editor: Eko Setiawan
Kompas.com
Ilustrasi penembakan 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Seorang perwira Polisi melakukan penembakan dan menewaskan seorang korbannya.

Sementara satu korban lagi mengalami luka tembak akibat penembakan yang dilakukan oleh oknum perwira polisi yang bertugas di Polda Metro Jaya tersebut.

Teka-teki kasus penembakan yang terjadi di exit Tol Bintaro di Kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan yang terjadi pada Jumat (26/11/2021) akhirnya terkuak.

Pelaku penembakan yang mengakibatkan satu orang tewas dan satu luka itu ternyata dieksekusi oleh anggota kepolisian dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan memastikan, pelaku penembakan tersebut merupakan anggota kepolisian di Polda Metro Jaya.

"Pelaku penembakan adalah Ipda OS. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik," ujar Zulpan di Polda Metro Jaya, Selasa (30/11/2021).

Zulpan menambahkan, Ipda OS merupakan anggota Polantas yang tergabung dalam Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya.

Sampai saat ini polisi masih melakukan pendalaman terkait motif apa yang membuat pelaku melakukan penembakan tersebut.

"Ini masih proses penyelidikan kepolisian termasuk melibatkan dari Propam Polda Metro Jaya. Karena pelaku adalah anggota Polri, jadi dilibatkan pula Divpropam Mabes Polri," jelas Zulpan.

Sebelumnya, peristiwa penembakan itu terjadi di Exit Tol Bintaro, Jakarta Selatan tepatnya di samping gedung FedEx Pondok Pinang, Kebayoran Lama.

Penembakan itu terjadi pada Jumat 27 November 2021 sekira pukul 20.00 WIB.

Penembakan yang dilakukan oleh Ipda OS melukai dua orang.

Korban tersebut sempat dilarikan ke RS Pelni, Jakarta Barat untuk perawatan lalu dipindahkan ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sayang, satu korban di antaranya harus mengembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Terungkap, Pelaku Penembakan di Exit Tol Bintaro Adalah Anggota Polisi di Polda Metro Jaya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved