Breaking News:

NATUNA TERKINI

Hari Bersejarah Boy Wijanarko, Awali Karir dari Tenaga Honorer hingga Sekda Natuna

Natuna punya Sekretaris Daerah (Sekda) definitif. Bupati melantik Boy Wijanarko sebagai pejabat PNS tertinggi di daerah itu.

TribunBatam.id/Muhammad Ilham
Bupati Natuna Wan Siswandi saat melantik Boy Wijanarko sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna secara definitif di Gedung Sri Srindit, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (1/12/2021). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna Wan Siswandi resmi melantik Boy Wijanarko sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna secara definitif di Gedung Sri Srindit, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Rabu (1/12/2021).

Boy Wijanarko diketahui mengawali karir di pemerintahan sebagai tenaga honorer.

Setelah lulus menjadi seorang PNS, Boy Wijanarko memulai karirnya dari bawah hingga menjadi seorang kepala dinas dan hari ini resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah Natuna secara definitif.

Dalam sambutanya, Bupati Natuna Wan Siswandi mengucapkan selamat kepada Boy Wijanarko.

Mereka berharap Boy mampu melaksanakan tugas-tugas sebagai Sekda Natuna.

Baca juga: PEMERINTAH Bidik Investor Jepang Untuk Ikut Bangun Natuna

Baca juga: Pemkab Natuna Bakal Fokus Masalah Ini Selama Penerapan PPKM Level 3, Beda saat Pandemi

"Jabatan itu amanah, untuk itu janganlah jabatan menjadikan diri kita sombong, tapi harus menunjukkan kinerja yang lebih baik dari hari ini untuk pembangunan Natuna ke depan," kata Wan Siswandi.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi juga menyinggung tentang perombakan di jajaran eselon dua.

Menurutnya tidak menutup kemungkinan akan ada pergeseran di tinggkat kepala dinas dalam pemerintahanya.

"Kalaupun ada, itu tidak ada kaitannya dengan politik, namun saya nilai dari kinerja dan mau bekerja sama untuk membangun Natuna ke depan," terangnya.

Wan Siswandi menegaskan, di dalam kepemimpinannya ia tidak membutuhkan orang pintar tapi malas bekerja, yang dirinya inginkan adalah orang yang memiliki pemikiran dan pemahaman yang sama untuk membangun Natuna sesuai dengan visi dan misi dirinya sebagai bupati.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved