Breaking News:

BATAM TERKINI

KRONOLOGI Pengeroyokan di Foodcourt 98 Batam, Korban Sempat Kabur Masuk Foodcourt

Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono mengungkapkan kronologi pengeroyokan terjadi di Foodcourt 98 Batam beberapa waktu lalu.

ISTIMEWA
Dua dari 4 pelaku pengeroyokan di Foodcourt 98 diamankan polisi. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kedua pria berinisial JR (36) dan IS (32) harus berurusan dengan pihak Kepolisian dan kini berstatus sebagai tersangka.

Pasalnya keduanya telah melakukan pengeroyokan terhadap JY di Parkiran Panggung Utama Foodcourt 98 beberapa hari yang lalu.

Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono mengatakan peristiwa tersebut berawal pada Minggu (21/11/2021) sekira pukul 03.00 WIB.

"Pada saat itu korban JY baru saja sampai di Parkiran Belakang Panggung Utama 98 Foodcourt, Kec. Lubuk Baja untuk menjemput sang istri korban berinisial TS," ujar Budi Kamis, (2/12/2021).

Dijelaskannya, setelah korban menjumpai istrinya dan hendak pulang, tiba-tiba TS dipanggil oleh salah satu pelaku dan menanyakan "Siapanya Kamu Itu sdri TS?" 

Kemudian korban menjawab "Bahwa Sdri. TS itu Istri saya". Tidak lama kemudian 2 orang pelaku tersebut langsung memukul korban dengan cara meninju bagian dada dan menendang bagian muka korban yang mengakibatkan korban terjatuh ke aspal.

Baca juga: Apindo Apreasiasi Pemerintah yang Menetapkan UMK Batam 2022 Senilai Rp 4.186.359

Baca juga: Gubernur dan Walikota Bisa Pakai Diskresi Naikkan UMK Sesuai Tuntutan Buruh, Tapi Ini Risikonya

"Melihat kejadian tersebut TS mencoba memisahkan korban dari 3 orang tersangka tersebut, namun TS malah di pukul di bagian pipi sebelah kanan oleh salah satu tersangka," jelas Budi.

Selanjutnya untuk menghindari dirinya semakin dipukul oleh 3 orang pelaku, korban pun akhirnya melarikan diri ke dalam Foodcourt 98 dan beberapa saat setelah kejadian tersebut korban langsung melakukan visum ke rumah sakit Harapan Bunda dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuk Baja.

Ketika menerima laporan itu, lanjut Budi, kemudian pada Selasa (30/11/2021) sekira pukul 22.15 WIB,

Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja melakukan serangkaian tindakan penyelidikan di lapangan guna mendapatkan bukti permulaan yang cukup untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved