Breaking News:

Daihatsu All New Xenia Terbaru Mulai Meluncur di Batam, Segini Harga Termurahnya

Astra Daihatsu kembali mengenalkan produk keluaran terbarunya yakni All New Xenia model terbarunya di Batam. Segini harganya.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/RAHMA TIKA
All New Xenia resmi hadir di kota Batam dengan tampilan yang elegan. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Astra Daihatsu kembali mengenalkan produk keluaran terbarunya yakni All New Xenia model terbaru.

Tampilan All New Xenia terbaru kali ini cukup memukau dan benar-benar diubah secara menyeluruh mulai dari desai tampilan dan kenyamanan bagi penggunanya.

Yang tak kalah menarik, All New Xenia ini juga diubah dari segi fitur hingga platform yang diusung telah menggunakan DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

Surpevisor Sales Daihatsu Batam, Henry mengatakan tampilan Xenia kali ini memiliki konsep desain proud and active dan sporty.

“Xenia terbaru ini betul-betul berubah total, dan kita percaya tampilannya kali ini akan disukai oleh konsumen bahkan kaum perempuan sekalipun, kenapa demikian karena Xenia ini sudah dilengkapi dengan kursi pengemudi yang bisa diatur tinggi rendahnya, terkhusus perempuan yang mengemudi bisa lebih nyaman saat menyetir dengan posisi kursi yang sedikit tinggi,” ujar Henry, Minggu (5/12/2021).

Xenia terbaru juga sudah bisa dipesan oleh konsumen. All New Xenia dibanderol Rp 191 juta sampai dengan Rp 242 juta di Kota Batam.

Masyarakat yang ingin membeli keluaran terbaru Daihatsu ini bisa langsung datang ke showroom Astra Daihatsu yang berada di Yos Sudarso, Sei Baloi Batam, tidak jauh dari Fly Over Haluan Madani

Baca juga: BEGINI Nasib Siswa SMK di Batam yang Bacok Teman Sekolahnya Gegara Kesal Orangtua Diejek

All New Xenia merupakan perubahan besar dibanding model sebelumnya.

Banyak dari kendala yang kerap dialami dan dimaklumi pada Xenia sebelumnya telah diperbaiki dan disempurnakan.

Perpindahan ke FWD tidak menghilangkan kapabilitas mobil ini sebagai salah satu kendaraan keluarga dan bahkan, memberikan tingkat kenyamanan baru yang sebelumnya tidak bisa dirasakan, seperti ruang kaki yang lebar, kekedapan kabin, kestabilan mobil, dan masih banyak lagi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved