Breaking News:

Ketua Komisi III DPRD Dampingi Bupati Natuna Ke Jakarta Tuntaskan RTRW

Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki mendampingi Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam penyelesaian persetujuan subtansi Rancangan Tata Ruang Wilayah

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Eko Setiawan
Ist
Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki foto bersama dengan Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Plt Dirjen Kementrian Agraria dan Tata Ruang (ATR) DR. Ir Abdul Kamarzaki MPM di hotel Grant Mahakam Jakarta, Senin 18 Oktober 2021. 

TRIBUNBATAM.id, NATUNA – Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki mendampingi Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam penyelesaian persetujuan subtansi Rancangan Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Natuna.

Penyelesaian ini dilakukan melalui rapat lintas sektoral yang dipimpin langsung oleh Plt Dirjen Kementrian Agraria dan Tata Ruang (ATR) DR. Ir Abdul Kamarzaki MPM dihotel Grant Mahakam Jakarta, Senin 18 Oktober 2021.

Marzuki menyampaikan bahwa Perda RTRW sebenarnya sudah disetujui oleh DPRD Natuna tahun lalu, akan tetapi persetujan subtansi dari Kementrian ATR masih belum selesai karena ada sejumlah perubahan termasuk tentang wilayah pertambangan dan juga pulau-pulau kecil yang akan dijadikan potensi wisata di Kabupaten Natuna.

Suasana rapat persetujuan subtansi Rancangan Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Natuna di hotel Grant Mahakam Jakarta, Senin 18 Oktober 2021.
Suasana rapat persetujuan subtansi Rancangan Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Natuna di hotel Grant Mahakam Jakarta, Senin 18 Oktober 2021. (Ist)

"Semoga saja persetuan subtansi oleh kementrian segera keluar sehingga akan berdampak terhadap iklim investasi di Kabupaten Natuna," ucap Marzuki.

Turut mendampingi rapat ini, Kadis PUPR Natuna, Kepala BP3D Kabupaten Natuna beserta jajarannya.(ham)

(Tribunbatam.id/Muhammad Ilham).

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved