Breaking News:

Sukses Gelar Pameran di Panbill Mall, Penjualan Yamaha Alfa Scorpii Meningkat

Yamaha Alfa Scorpii baru - baru ini menggelar pameran di Panbil Mall bersama dengan R’Luxs yang dilaksanakan selama tiga hari, dan berakhir minggu ini

Ist
Yamaha Alfa Scorpii baru menggelar pameran di Panbil Mall bersama dengan R’Luxs yang dilaksanakan selama tiga hari, dan berakhir pada Minggu kemarin (5/12/2021). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Yamaha Alfa Scorpii baru - baru ini menggelar pameran di Panbil Mall bersama dengan R’Luxs yang dilaksanakan selama tiga hari, dan berakhir pada Minggu kemarin (5/12/2021).

Pameran akhir tahun ini digelar secara meriah oleh Yamaha Alfa Scorpii, pasalnya berbagai macam kegiatan dihadirkan pada pameran tersebut.

Memeriahkan pameran akhir tahun ini Yamaha Alfa Scorpii menggelar beberapa event seperti lomba fashion show

Salah satu tipe motor yang dipamerkan seperti Gear 125 S dll
Salah satu tipe motor yang dipamerkan seperti Gear 125 S dll (Ist)

Saat pameran digelar beragam tipe motor dihadirkan untuk menyapa pengunjung kota Batam. Adapun tipe motor yang dipamerkan seperti Free go, Gear 125 S, Lexi, dan Nmax.

Area Promosi Development, Redho menerangkan pada saat pameran digelar, penjualan paling banyak jatuh pada tipe All New Nmax.

“Alhamdulillah kita memang kemarin pengunjung banyak yang nyari All New Nmax ya, dan selama pameran berlangsung traffic pengunjung luar biasa ramai sekali yang yang datang, karena ada beberapa acara yang kita sediakan,” ujar Area Promosi Development, Redho, Senin (6/12/2021).

Acara yang dihadirkan berupa audisi model, live music, live band, kemudian juga menampilkan fashion show dari beberapa desainer.

“Pas di akhir acara itu kan hari minggu ya, makin ramai yang datang, kita ada tampilkan tari salsa, sama juga ada fashion show nya lagi,” tambahnya.

Selama pameran digelar di Panbil Mall, secara tidak langsung peningkatan penjualan pun cukup meningkat, bahkan kini branding Yamaha semakin dikenal oleh masyarakat.

“Waktu itu pengunjungnya pun sangat ramai sekali gitu lho, jadi kondisinya itu di hari Sabtu dan Minggu membludak,” ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved