Breaking News:

Bank Mandiri Area Batam Gelar Pogram MELESAT, Hadirkan Diskon Hingga Voucher Gratis

Bank Mandiri Area Batam ingin memberikan persembahan bagi pemegang kartu kredit nya dalam mempersiapkan event akhir tahun 2021 

tribunbatam.id/istimewa
Bank Mandiri Area Batam memberikan persembahan bagi pemegang kartu kredit dalam mempersiapkan event akhir tahun 2021.. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk, terus berusaha memberikan yang terbaik bagi nasabahnya. 

Pada moment kali ini Bank Mandiri Area Batam ingin memberikan persembahan bagi pemegang kartu kredit nya dalam mempersiapkan event akhir tahun 2021. 

Program yang telah dipersiapkan tersebut bertema "MELESAT" atau Mandiri End of Year Sale Dahsyat 2021.

RTCH Region I/Sumatera I, Andrea Rivelino mengatakan bahwa program MELESAT 2021 ini merupakan salah satu event penting bagi Bank Mandiri untuk menutup tahun 2021. 

Dimana, momen akhir tahun adalah ajang untuk berkumpul bersama keluarga untuk merasakan kegembiraan dan kebahagiaan. 

Untuk memeriahkan Akhir Tahun 2021, Bank Mandiri Area Batam mempersiapkan program MELESAT 2021 yang merupakan program kerja sama antara Bank Mandiri dengan merchan top di area Batam. Mulai dari berbagai kategori seperti Groceries, Hotel, kafe dan resto, hobi hingga entertainment.

"Pada wilayah kerja Bank Mandiri Area Batam terdapat sekitar 21.061 nasabah aktif pengguna kartu kredit Mandiri yang diharapkan dapat memanfaatkan program ini dengan baik. Program ini berlangsung dari tanggal 1 Desember hingga 9 Januari 2022 mendatang," ujarnya.

Adapun program yang berlangsung antara lain ialah mall activity, voucher gratis hingga diskon dengan cara melakukan penukaran Mandiri Livin' Poin

Dalam acara yang diselenggarakan di Grand Batam Mall Lantai G tersebut, juga dihadiri oleh General Manager Grand Batam Mall Ivan Swarasiddhis, dan juga jajaran Head Region I/ Sumatera I Bank Mandiri hingga Area Head Mandiri Batam

Acara ini tentunya juga diikuti oleh perwakilan merchant yang ikut berpartisipasi, seperti diantaranya TOP 100 Grand Batam, JC Supermarket dan Love Seafood Batam Centre.

"Saya atas nama Bank Mandiri juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh merchant yang telah menjalin kerjasama dengan baik selama ini, dan juga telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan program MELESAT 2021," tutur Andrea kepada seluruh perwakilan yang mengikuti acara.

Ia juga berharap agar program Mandiri End of Year Sale Dahsyat 2021 Area Batam ini dapat memeriahkan perayaan di akhir tahun 2021 sehingga masyarakat dapat menikmati promo menarik melalui Mandiri Kartu Kredit guna mendukung program pemerintah yaitu mengurangi transaksi tunai. (tribunbatam.id)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved