Breaking News:

Bank Mandiri serahkan 100.000 Masker untuk Warga Batam

Bank Mandiri memberikan bantuan 100.000 masker kepada Masyarakat di wilayah Batam khususnya warga kecamatan Lubuk Baja

Ist
Penyerahan bantuan masker secara Simbolon oleh Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi kepada Direktur Utama Sat Nusapersada, Bapak Abidin Fan di Gate II PT Sat Nusapersada di Pelita. 

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Dorong pemulihan ekonomi dimasa pandemi covid-19, Bank Mandiri memberikan bantuan 100.000 masker kepada Masyarakat di wilayah Batam khususnya warga kecamatan Lubuk Baja, Batam di perkiraan gedung industri Sat Nusapersada, Pelita, Kamis (09/12/2021) malam.

Tak hanya 100.000 masker, Bank Mandiri juga memberikan bantuan 1 unit Wastafel untuk masyarakat umum di kecamatan Lubuk Baja.

Penyerahan bantuan diberikan langsung Direktur utama Bank Mandiri, Bapak Darmawan Junaidi yang turut dihadiri langsung jajaran direksi yaitu Bapak Riduan - Direktur Commercial Banking, Bapak Panji Irawan – Direktur Treasury & International Banking dan  sejumlah Jajaran pimpinan Bank Mandiri.

Direktur utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi  mengatakan penyerahan bantuan masker kepada Masayarakat di Wilayah Batam merupakan bentuk perhatian pihaknya terhadap pertumbuhan ekonomi di Batam.

“Ini merupakan bentuk perhatian kami lewat CSR dari Bank Mandiri cabang Batam. Dengan penyerahan masker dapat mengingatkan masyarakat untuk tetap taat pada prokes,” ujarnya.

Penyerahan masker dilakukan secara bertahap, tahap pertama ada sebanyak 30.000 masker yang dibagikan pada bulan lalu. Sementara penyerahan kali ini ada sebanyak 70.000 ribu masker.

Lewat kegiatan itu, Darmawan juga mengharapkan dukungan bisnis dari perusahaan Sat Nusapersada. Apalagi saat ini Sat Nusa merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang memiliki nilai investasi yang sangat besar.

Dalam kesempatan itu, direktur Bank Mandiri itu juga memperkenalkan aplikasi ‘Livin’ by mandiri dan 'Kopra' by Mandiri yang baru saja diluncurkan oleh pihaknya dan . Ia berharap Perusahaan dan seluruh karyawan Sat Nusa dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk kegiatan ekonomi.

Sementara Direktur Utama PT Sat Nusapersada, Bapak Abidin Fan menyambut baik pembagian masker itu. Ia mengucapkan Terimakasih kepada direksi Bank Mandiri. Blt

(TRIBUNBATAM.id/bereslumbantobing)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved