Breaking News:

NATUNA TERKINI

Jelang Mubes Pemekaran Provinsi Natuna Anambas, Ini Pesan Ketua Komisi I DPRD Natuna

Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar meminta pelaksanaan Mubes untuk Provinsi Natuna Anambas tetap memperhatikan prokes ketat

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Jelang Mubes Pemekaran Provinsi Natuna Anambas, Ini Pesan Ketua Komisi I DPRD Natuna. Foto Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Musyawarah Besar (Mubes) Masyarakat Natuna dan Anambas akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2021 mendatang di Gedung Sri Serindit.

Mubes dalam rangka pembentukan Provinsi Natuna Anambas tersebut, rencananya akan dihadiri ratusan orang, baik dari Anambas maupun dari Natuna sebagai tuan rumah.

Kondisi tersebut mengundang komentar dari Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar.

Politisi Partai Nasdem ini kembali menekankan, bahwa niat baik tersebut jangan sampai mengabaikan aturan dan protokol kesehatan.

Menurutnya, meskipun saat ini Natuna tidak terdapat kasus Covid-19, namun bukan berarti harus lengah, terutama lengah dalam penerapan protokol kesehatan.

"Sebagai kewenangan saya di Komisi I, saya minta panitia, pemerintah daerah dan Satgas Covid-19 untuk benar-benar menjaga. Jangan sampai penerapan protokol kesehatan saat Mubes nanti diabaikan," kata Wan Arismunandar, Minggu (12/12/2021).

Menurut Wan Aris, karena tingginya antusias masyarakat ikut di kegiatan itu, harus diatur dan diantisipasi sedemikian rupa. Sehingga tidak menimbulkan kerumunan yang melebihi kapasitas, serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan dalam penerapan PPKM.

"Kita tidak ingin mendapat teguran dari pusat. Teguran itu bisa saja disampaikan kepada pimpinan daerah, pimpinan instansi vertikal, karena kita lalai dalam hal ini," terang Wan Aris.

Baca juga: Wacana Pembentukan Provinsi Natuna Anambas, Mubes Dijadwalkan Desember 2021

Baca juga: Pemerintah Natuna Antisipasi Libur Nataru, Cegah Penyebaran Covid-19

Wan Aris juga memberikan dukungan dan apresiasi kepada panitia yang akan menyelenggarakan Mubes di Natuna. Ia berharap Mubes berjalan dengan baik, tertib dan lancar serta tidak ada kendala nantinya.

Kata Panitia Mubes

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved