Breaking News:

Lavish Hills Tahap 1 Terjual Habis 100 Persen, CitraLand Megah Batam Luncurkan Tahap 2

Setelah berhasil menjual habis cluster Lavish Hills tahap I, CitraLand Megah Batam siap meluncurkan penjualan tahap kedua.

ISTIMEWA
Setelah berhasil menjual habis cluster Lavish Hills tahap I, CitraLand Megah Batam siap meluncurkan penjualan tahap kedua. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Berhasil menjual habis cluster Lavish Hills tahap pertama, CitraLand Megah Batam siap meluncurkan penjualan tahap kedua, dan promo perdana hanya sampai Sabtu mendatang, 18 Desember.

CitraLand Megah Batam merupakan proyek perumahan premier dari developer kelas dunia Ciputra Group yang telah menjadi tonggak pembangunan di Indonesia dengan terus mengembangkan kawasan hunian, bisnis dan retail ternama.

Selama 40 tahun, Ciputra Group sudah berhasil mengembangkan 144 Proyek di 46 Kota serta 2 proyek di luar negeri; Vietnam (Ciputra Hanoi International City), dan China (Grand Shenyang International City).

Mengusung Konsep Serviced Residences Pertama di Batam & Eco Culture CitraLand Megah Batam menawarkan fasilitas pelayanan yang dapat menjawab segala kebutuhan penghuni.

Dengan konsep hunian serviced residence pertama di Batam, penghuni dapat menikmati layanan seperti handyman, concierge, cleaning service, self storage, laundry room, dan lainnya.

Ditambah dengan konsep EcoCulture yang selalu menjadi prioritas utama pada proyek- proyek Ciputra Group, penghuni akan merasakan kenyamanan maksimal dengan lingkungan tempat tinggal yang asri dan ramah lingkungan berkat adanya berbagai area hijau.

CitraLand Megah Batam berlokasi tepat di pusat Kota Batam dan dibangun di atas tanah seluas 14 hektare.

Lokasinya sangat strategis karena dikelilingi dengan pusat perbelanjaan seperti Mega Mall Batam Center, Mall Botania 2, dan Mall Park Avenue.

Selangkah ke Sekolah International Global Indo-Asia, Sekolah Kallista, dan Politeknik Negeri Batam.

Kawasan hunian ini juga hanya berjarak sekitar 15 menit berkendara dari Hang Nadim Airport.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved