Breaking News:

PKP Launching Himalaya di Tiban V, Lokasi Dataran Tinggi dengan View Laut

PT Putra Langit Prakarsa (PT PKP group) baru saja meluncurkan Himalaya yang berlokasi di Tiban V dengan view laut.

ISTIMEWA
PT Putra Langit Prakarsa (PT PKP group) baru saja meluncurkan Himalaya yang berlokasi di Tiban V 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - PT Putra Langit Prakarsa (PT PKP group) baru saja meluncurkan Himalaya yang berlokasi di Tiban V, Batam.

Peluncuran produk Himalaya seluas 5 hektare tersebut ditandai dengan langsung dibukukan sebagai titipan pembelian rumah.

Artinya setiap konsumen bisa langsung memilih rumah yang sesuai dengan pilihannya. 

Moment pra launching ini, bagi setiap konsumen yang akan membeli, akan mendapatkan harga perdana, di mana harga masih bersifat miring karena pembelian dilakukan di awal pembukaan sebuah proyek property.

Promo yang ditawarkan adalah cicilan KPR hanya Rp 3,2 juta per bulan.

Promo ini untuk menjembatani mereka yang ingin membeli dengan cara mengangsur via fasilitas bank di mana angsuran perbulannya relatif terjangkau.

Selain itu promo ini juga menawarkan cara bayar harga cicilan 36 bulan bisa diangsur selama 60 bulan, cara bayar ini, konsumen langsung mengangsur ke developer PKP Group setiap bulannya.

Ada banyak kelebihan membeli proyek ini, kelebihan lainnya adalah jika melihat kontur tanahnya yang berbukit menjadikan proyek ini memiliki pemandangan dengan view laut dan Singapore.

Dengan hamparan luas sejauh mata memandang karena berada di salah satu bukit di Tiban menjadikan udara juga sejuk dan menambah kenyamanan.

Berlokasi di jalan utama di Tiban V yang berada persis di tengah daerah Tiban, yakni di sekitar belakang SPBU Tiban lama, persisnya antara Gereja dengan sekolah Malay School Hang Nadim, jalur ini dekat untuk mengakses karena berada di tengah tengah Tiban.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved