Breaking News:

Konsumen CitraLand Megah Batam Mulai Pilih Unit, Lavish Hills Tahap 2 Hampir Sold Out

CitraLand Megah Batam meluncurkan klaster baru Lavish Hills Tahap 2, Sabtu (18/12/2021). Hunian berkelas di pusat kota industri.

TribunBatam.id/Hening Sekar Utami
Customer CitraLand Megah Batam saat berkonsultasi untuk membeli unit hunian Lavish Hills Tahap 2, Sabtu (18/12/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - CitraLand Megah Batam meluncurkan klaster baru Lavish Hills Tahap 2, sekaligus menyelenggarakan pilih unit hunian secara langsung bagi para customer yang telah mendaftar, pada Sabtu (18/12/2021).

CitraLand Megah Batam adalah proyek perumahan premier dari pengembang properti kelas dunia, Ciputra Group, yang telah menjadi tonggak pembangunan di Indonesia dengan terus mengembangkan kawasan hunian, bisnis, dan retail ternama.

Pengembang Ciputra Group telah berdiri selama genap 40 tahun sejak 1981. Selama itu, Ciputra Group telah berhasil mengembangkan 144 proyek yang tersebar di 46 kota serta 2 proyek lainnya di luar negeri, yakni Vietnam (Ciputra Hanoi International City); dan China (Grand Shenyang International City).

Pada kesempatan kali ini, pengembang CitraLand Megah Batam, mengundang customer yang telah memiliki NUP (Nomer Urut Pemilihan) / Priority Pass untuk mengikuti kegiatan pilih unit hunian terbaru, Lavish Hills Tahap 2 secara langsung maupun online.

Adapun hunian Lavish Hills Tahap 2 di CitraLand Megah, Batam Center, Batam, ini diluncurkan setelah melihat animo masyarakat yang cukup tinggi terhadap Lavish Hills Tahap 1 sebelumnya.

Dalam waktu singkat, 86 unit hunian Lavish Hills Tahap 1 sudah sold out seluruhnya.

"Animonya sangat tinggi, dari Tahap 1 ada 86 hunian sudah habis. Sekarang kami membuka lagi Lavish Hills Tahap 2, yang juga disambut baik oleh customer. Terhitung dari pagi tadi, hunian kami sudah sold out hampir setengah dari total unit tersedia," jelas Head Dept. Sales & Marketing Ciputra Group Batam, Robby Juanphilibert Anggajaya.

Ia menjelaskan, hunian Lavish Hills Tahap 2 ini memang memiliki banyak keunggulan dibanding Tahap 1. Hunian ini didukung dengan fasilitas smarthome system yang lebih lengkap, seperti ; Smart Lock Door System, CCTV, dan lainnya. Sistem keamanan di kawasan ini juga diperketat dengan one gate system (sistem keamanan satu pintu) dengan pengawasan 24 jam.

Dari segi lokasi, Lavish Hills Tahap 2 memiliki letak yang sangat strategis, tepat di titik sentral kawasan CitraLand Megah Batam.

Klaster perumahan ini dekat dengan Clubhouse dan juga Thematic Garden, serta memiliki fasilitas seperti kolam renang, gym center, children playground, lounge, co-working space, jogging track, jalur sepeda, dan area untuk barbeque.

Keunggulan lainnya yaitu dilihat dari perbedaan tipe rumah dengan Lavish Hills Tahap 1. Pada Lavish Hills Tahap 2, di klaster Lebar 7, hunian memiliki desain facade baru dengan penambahan balkon pada kamar utama.

Selain itu, Lavish Hills Tahap 2 dari CitraLand Megah Batam juga menjadi kawasan hunian pertama di Batam yang mengusung konsep Serviced Residences dan Eco Culture. Serviced Residence memungkinkan penghuni rumah memperoleh akses berbagai layanan seperti handyman, concierge, cleaning service, self storage, laundry room dan lainnya.

Sedangkan, Eco Culture adalah konsep yang selalu dikedepankan oleh Ciputra Group, yakni lingkungan yang hijau dan asri. Konsep ini sangat terlihat dari pemandangan tumbuh-tumbuhan yang rindang tertata rapi dari awal pintu masuk, hingga sepanjang jalan mediteranean.

"Kami hanya menawarkan 111 unit saja di Lavish Hills Tahap 2 ini. Penawaran ini terus berjalan sampai harapannya bisa sold out semua dalam waktu dekat," ujar Juan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved