Breaking News:

Banyak Diminati, Central Hills Menjadi Pilihan Utama Hunian di Pusat Batam Centre

Central Hills yang berlokasi di pusat kota Batam Centre dapat menjadi pilihan utama, bagi konsumen yang mendambakan hunian dengan kemudahan akses.

Editor: Anne Maria
dokumentasi Central Group
Suasana pameran Central Property Festival sekaligus grand launching cluster Panorama Hills di Mega Mall beberapa waktu lalu. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Central Hills melalui Central Property Festival melakukan launching cluster Tahap 3 yaitu Panorama Hills, Sabtu (18/12/2021) kemarin.

Central Hills merupakan proyek afiliasi bersama Alam Sutera, Jakarta.

"Central Hills ini merupakan proyek masterpiece alam sutera group yang bekerjasama dengan kami (Central Group) dengan total luas lahan sebesar 55Ha di Jantung Kota, Batam Center," ujar Princip Muljadi Selaku CEO Central Group melalui rilis yang diterima Tribun Batam, Minggu (19/12/2021).

Princip kemudian menjelaskan bahwa Central Hills ini mengadopsi konsep integrated township, yaitu kota mandiri yang telah berhasil dikembangkan Alam Sutera di Tangerang sebelumnya, dan juga Central Hills ini memiliki visi untuk menjadi The Second Alam Sutera di Kota Batam.

"Lahan 25Ha masterplan telah kami wujudkan dengan total 1600 unit kombinasi 11 cluster perumahan. Tidak hanya itu, ada kawasan business hubs disepanjang jalan boulevard dengan row 18 meter dan bangunan-bangunan ber-lifestyle dengan panjang lebih dari 1km di depan jalan utama," kata Princip Muljadi saat launching sekaligus pameran Central Property di Mega Mall, Batam Centre.

Kawasan tersebut juga dilengkapi dengan banyak fasilitas seperti clubhouse, co-working space, education & adventure park dan c-walk culinary. 

Central Hills yang berlokasi di pusat Batam Centre dapat menjadi pilihan utama, bagi konsumen yang mendambakan kemudahan akses.

Baca juga: PT Alam Sutera Group Gandeng Central Raya Group Garap Proyek Central Hills di Batam

Baca juga: Banyak Penawaran Menarik, Central Group Gelar Central Property Festival di Mega Mall

"Ini komitmen kami untuk menjadikan Central Hills sebagai the Next Lifestyle Residential yang memberikan rasa nyaman serta meningkatkan nilai investasi untuk konsumen kami," ujarnya.

Princip kemudian menjelaskan bahwa Panorama Hills merupakan cluster tahap 3 dari total 11 cluster yang diluncurkan pada 18 Desember kemarin di Central Property Festival.

Panorama Hills ini berlokasi di kawasan Central Hills yang juga dikembangkan oleh Central Group.

Sedangkan untuk promo selama pameran, Central Hills memberikan ekstra diskon lima persen, gratis surat-surat dan Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), gratis biaya akad.

Serta cicilan konsumen dibayarkan pengembang selama setahun, dan tiga unit ac dan tambahan discount lainnya.

(siaranpers/*)

Baca berita terbaru lainnya di Google

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved