Breaking News:

Unggul dari DKI Jakarta, Kepri Terbaik se-Indonesia di Ajang KPI Award 2021 

Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad lagi-lagi menerima penghargaan bergengsi di tingkat nasional. Kali ini, dari Komisi Penyiaran Indonesia.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad saat menerima penghargaan bergengsi di tingkat nasional dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Penghargaan itu diraih sebagai Provinsi terbaik di Indonesia dalam hal kepenyiaran. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad lagi-lagi menerima penghargaan bergengsi di tingkat nasional.

Kali ini penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Penghargaan itu diraih sebagai Provinsi terbaik di Indonesia dalam hal kepenyiaran. 

Penganugerahannya diberikan Jumat (17/12/2021) lalu dalam ajang anugerah KPI Award 2021 di studio 5 Emtek City jalan Damai No. 11, Daan Mogot, Jakarta. 

Anugerah KPI Award sendiri merupakan kegiatan  tahunan KPI Pusat sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras lembaga penyiaran yang berupaya menyuguhkan tontonan yang sehat dan berkualitas.

Kegiatan ini juga untuk mendorong industri penyiaran untuk terus berkarya dalam menghasilkan program-program terbaiknya.

Adapun Pemerintah Provinsi Kepri mendapatkan anugerah sebagai yang terbaik di Indonesia di ajang KPI Award 2021 ini untuk kategori khusus 'Pemerintah Daerah Peduli Penyiaran'. 

Menyusul di bawah Kepulauan Riau adalah DKI Jakarta, Bali dan Sulawesi Selatan. 

"Kesekian kalinya saya menerima penghargaan untuk Kepulauan Riau tercinta ini. Dan kembali saya tegaskan, setiap penghargaan yang saya terima adalah hasil kerja keras kita semua. Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi kita. Terutama bagi teman-teman yang berkecimpung di dunia penyiaran. Sajikan tontonan yang informatif, menghibur sekaligus mendidik," kata Gubernur usai menerima penghargaan. 

Beberapa kriteria penilaian sehingga membawa Kepri menerima  penghargaan KPI Award 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved