Breaking News:

BATAM TERKINI

Salim Segaf Luncurkan Mobil Khidmat PKS Batam, Jadi Sarana Layani Rakyat

Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dato' Wira Cahaya Buana Dr Salim Segaf Al-Jufri meresmikan Mobil Khidmat PKS Kota Batam.

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dato' Wira Cahaya Buana Dr Salim Segaf Al-Jufri meresmikan Mobil Khidmat PKS Kota Batam di Halaman DPD PKS Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dato' Wira Cahaya Buana Dr Salim Segaf Al-Jufri meresmikan Mobil Khidmat PKS Kota Batam di Halaman DPD PKS Batam.

Mobil ini nantinya akan dijadikan untuk sarana dalam melakukan layanan PKS kepada masyarakat Batam.

"Mobil Khidmat ini sebagai sarana dalam melayani rakyat. Ini merupakan karunia Allah SWT. Saya apresiasi kerja Antum. Saya ingin menyaksikan, Antum semua memenangkan PKS di tahun 2024," ujar Syuro, Senin (20/12/2021).

Ratusan anggota dan simpatisan PKS Kota Batam menyambut kedatangannya dengan Senam PKS Nusantara, Dr Salim Segaf pun langsung berbaur dan ikut senam.

Didampingi Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagut (Sumatera Bagian Utara) Hendry Munief dan jajaran DPP PKS lain, Dr Salim Segaf meresmikan Mobil Khidmat dengan mengawali doa.

Peresmian ini secara simbolis untuk sembilan mobil.

Baca juga: KECELAKAAN DI BATAM - Seorang IRT Luka Berat Akibat Kepala Terbentur Aspal di Simpang Barelang

Baca juga: KABAR GEMBIRA! Pendaftaran PPPK Tahap III di Batam Dibuka Januari 2022

Berikutnya disusul dengan kendaraan yang dimiliki seluruh pengurus dan anggota PKS Kota Batam.

"Kekuatan fisik dan ruhiyah akan memberikan keberkahan dalam kehidupan," katanya.

Habib Salim juga menyebut, Batam sebagai bagian dari Provinsi Kepri dengan geografis yang terdiri dari pulau-pulau memiliki peluang menang yang besar.

"Provinsi Kepri ini terbesar dan terbanyak pulaunya di Indonesia, ini merupakan tantangan besar. Tetapi semakin besar tantangan, semakin besar pula peluang untuk menang," katanya. ( TRIBUNBATAM.id/Roma Uly Sianturi)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved