Breaking News:

NATUNA TERKINI

Wabup Natuna Apresiasi FKPS Bagi Sembako, Rodhial Huda: Kegiatan Ini Harus Sering Dilakukan

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menyerahkan paket sembako untuk warga Batubi, Minggu (19/12/2021) di Gedung Pertemuan Desa Batubi Jaya.

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/MUHAMMAD ILHAM
Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menyerahkan paket sembako untuk warga Batubi, Minggu (19/12/2021) di Gedung Pertemuan Desa Batubi Jaya. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menyerahkan paket sembako untuk warga Batubi, Minggu (19/12/2021) di Gedung Pertemuan Desa Batubi Jaya.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Forum Kita Peduli Sesama (FKPS) yang menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) di Desa Batubi Jaya, Kecamatan Bunguran Batubi.

Baksos dikemas dalam bentuk pembagian ratusan paket sembako, pengecekan kesehatan secara gratis, dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Dalam sambutannya, Rodhial Huda menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penyelenggara kegiatan yang dia nilai turut membantu pemerintah daerah dalam meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

"Saya dukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini, dan harus sering kita lakukan," kata Rodhial Huda.

Sementara itu, Koordinator kegiatan Agus Handoko mengatakan, acara ini melibatkan BPJS Kesehatan, Disduk Capil, lintas komunitas dan organisasi di Natuna.

Batubi Jaya dipilih sebagai lokus lantaran belum pernah disalurkan bantuan melalui FKPS.

Baca juga: Habib Salim Asegaf Puji Walikota HM Rudi, Bangga Lihat Pembangunan di Batam 

Baca juga: Kantor Diskominfo Natuna Terbakar, Seluruh Dokumen Hangus

"Hari ini total sembako yang kita salurkan sebanyak 100 paket. 74 paket untuk bazar di kantor desa, 24 paket untuk lansia, dan 2 paket untuk disabilitas", ujarnya.

Pada kesempatan itu bantuan diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda yang didampingi Sekda Natuna Boy Wijanarko, Dandenhanud 477 Natuna, Dandim 0318 Natuna, Perwakilan Danlanud RSA, Camat Bunguran Batubi, Kadisdukcapil, serta instansi lainnya.

Selanjutnya penyerahan sembako dilakukan secara door to door di 12 RT dan 4 RW. Selain itu juga diserahkan bantuan kepada 24 orang anak yatim piatu.(TRIBUNBATAM.id/Muhammad Ilham)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved