Breaking News:

NATUNA TERKINi

LIBUR Natal saat Akhir Pekan, Ratusan Masyarakat Kunjungi Pantai Tanjung Teluk Selahang Natuna

Pantai Tanjung di Teluk Selahang, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna ramai dikunjungi masyarakat saat akhir pekan atau hari-hari libur.

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/MUHAMMAD ILHAM
Ratusan masyarakat menikmati hari libur  di Pantai Tanjung Teluk Selahang, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Minggu (26/12/2021) 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Pantai Tanjung yang berada di Teluk Selahang, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup populer dikunjungi masyarakat di Natuna.

Pantai ini ramai dikunjungi masyarakat saat akhir pekan atau hari-hari libur.

Pantauan Tribunbatam.id, sekira pukul 16.30 WIB, Minggu (26/12/2021) tampak ada ratusan pengunjung yang sedang duduk bersantai di warung-warung dan ada pula yang berenang menikmati hari libur mereka.

Doni Papilius (35) salah satu pengunjung mengaku bahwa, ia sering berkunjung ke Pantai Tanjung Teluk Selahang.

"Kalau hari libur, biasanya saya datang ke sini bersama keluarga, menikmati suasana pantai sekaligus refreshing," kata Doni kepada Tribunbatam.id.

Menurutnya, berwisata ke Pantai Tanjung tidak perlu biaya mahal, pasalnya untuk masuk ke area pantai tidak harus membeli tiket.

"Kalau ke sini kan tak perlu beli tiket masuk, cukup beli makanan atau minuman yang ada di sepanjang bibir pantai ini, jadi cukup ekonomis kalau berkunjung ke sini," ujarnya sambil minum buah kelapa muda.

Baca juga: DAFTAR Lokasi Spot Foto Unik di Wisata Jambu Marina Batam, Arena Berkuda hingga Sawah

Baca juga: 16 Warga Binaan Rutan Kelas II B Tanjungbalai Karimun Terima Remisi Natal

Sementara itu, Parman salah satu pemilik warung di pantai mengatakan bahwa, sehubungan dengan hari libur Natal 2021 dan jelang Tahun Baru 2022 pengunjung yang datang lebih ramai ketimbang hari-hari biasa.

"Hari ini (Minggu) pengunjung lebih ramai, maklumlah kan hari libur Natal dan jelang Tahun Baru 2022," ujarnya.

Ia mengaku, sejak pagi hingga sore hari setidaknya lebih dari 50 orang yang duduk di warungnya.

"Alhamdulillah bang, dengan ramainya pengunjung jadi penghasilan saya hari ini juga lumayan," ujarnya.

Menurutnya, akhir kali ini cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pasalnya di penghujung tahun 2021 Kepulauan Riau termasuk Kabupaten Natuna masih dilanda Pandemi Covid-19 dan belum berakhir.

Parman berharap agar wabah Covid-19 yang menjadi Pandemi ini segera berakhir.

"Mudah-mudahan pandemi segera berakhir, jadi perekonomian masyarakat segera pulih, dan sektor pariwisata bisa hidup kembali," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Muhammad Ilham)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved