Breaking News:

Starbucks Indonesia Gelar Program Drop Of Hope, Rayakan Momen Akhir Tahun

Starbucks mengajak pelanggan dan mitra di Indonesia untuk mengikuti program berbagi dan memberi hadiah kepada 700 anak kurang mampu dari Indonesia

tribunbatam.id/istimewa
Starbucks mengajak pelanggan dan mitra (karyawan) di Indonesia untuk mengikuti program tahunan Drop of Hope. Foto gerai Starbucks 

TRIBUNBATAM.id - Starbucks Indonesia merayakan muslim liburan dengan tradisi berbagi keceriaan.

Tahun ini, Starbucks mengajak pelanggan dan mitra (karyawan) di Indonesia untuk mengikuti program tahunan Drop of Hope.

Program berbagi dan memberi hadiah kepada 700 anak kurang mampu dari Indonesian Street Children Organization (ISCO) dan Yayasan Sahabat Anak dengan mengabulkan keinginan, hingga 31 Januari 2022 mendatang.

"Starbucks berkomitmen untuk berbagi kegembiraan selama musim festival ini untuk menciptakan dampak positif bagi komunitas yang membutuhkan"

"Dengan meredanya situasi pandemi di Indonesia, kami dapat melanjutkan kembali program Drop of Hope dan terus berbagi kegembiraan dengan anak-anak yang membutuhkan tahun ini," ujar Anthony McEvoy, pemimpin Starbucks di PT Sari Coffee Indonesia dalam rilisnya.

“Kami sangat senang mengajak pelanggan dan mitra kami untuk bergabung dalam inisiatif yang berarti ini selama musim liburan. Hal ini adalah tradisi tahunan penting yang sangat berarti bagi kami di Starbucks Indonesia," lanjut General Manager Public Relations and Communications PT Sari Coffee Indonesia, Avolina.

Dengan mengutamakan kebaikan bagi pelanggan dan mitra, tahun ini program tersebut telah dimodifikasi untuk memberikan cara yang lebih nyaman bagi pelanggan dan mitra untuk berpartisipasi melalui platform virtual.

Baca juga: Cara Mudah Dapatkan Promo Starbucks But 1 Get 1, Berlaku Hingga 3 November 2021

Baca juga: Kolaborasi Starbucks X FILA Luncurkan Merchandise Edisi Terbatas, Layak Dikoleksi!

"Bergabunglah dalam semangat liburan bersama Starbucks melalui Drop of Hope untuk berbagi pengalaman. Kunjungi gerai kami, secara online di Starbucks.com, ataupun melalui Starbucks Stories," tutupnya. (*/TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved