Breaking News:

DISKON DI BATAM

PROMO! Nginap di Batam Marriott Harbour Bay Selama Januari - Maret, Cukup Bayar Rp 1,5 Juta

Di awal 2022 ini, Batam Marriott Hotel Harbour Bay menawarkan promo menarik. Yakni cukup bayar Rp 1,5 juta akan dapat voucher Rp 215.000.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Selama Januari hingga Maret 2022 ada promo menginap dari Batam Marriott Hotel Harbour Bay. Yakni cukup membayar Rp 1,5 juta akan dapat voucher Rp 215.000 dan fasilitas lainnya, untuk kamar type deluxe. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Awal tahun 2022, Batam Marriott Hotel Harbour Bay menawarkan promo menginap. 

Bagi Anda yang masih memiliki jatah liburan, bisa mencoba menginap di Batam Marriot Hotel Harbour Bay yang memiliki pemandangan laut yang dapat di lihat dari lokasi hotel.

Di awal tahun 2022 ini, Batam Marriott Hotel Harbour Bay mengusung tema menginap yakni Earn, Eat, and Enjoy bagi pelanggannya.

Wedding and Social Event Sales Manager Marketing and Communication, Novrico Tooy mengatakan, promo ini bisa dinikmati pelanggan dengan harga Rp 1,5 juta. 

“Harga tersebut sudah termasuk menginap per malam di kamar type deluxe, juga akan mendapatkan free breakfast untuk 2 orang di Goji Kitchen, dan mereka akan mendapatkan voucher juga sebesar Rp 215.000,” ujar Novrico, Senin (3/1/2022).

Baca juga: KISAH Sedih Penjual Pecel Lele di Batam saat Malam Tahun Baru, Semua Lele Lepas Terbawa Banjir

Baca juga: LIBURAN Berakhir, Ratusan Penumpang Padati Pelabuhan Jagoh di Lingga

Banyak sekali tawaran dalam promo Earn, Eat, and Enjoy ini.

Pelanggan yang menginap bisa mendapatkan akses ke public facilities Batam Marriott Hotel Harbour Bay seperti gym dan swimming pool.

“Jika mengambil promo paket ini, sudah termasuk dengan Marriott Bonvoy poin yang dapat ditukarkan nanti menjadi diskon - diskon property Marriott lainnya,” kata Novrico.

Promo menginap ini bisa anda dapatkan dari Januari sampai Maret 2022, jadi jangan ketinggalan promo menginap yang ditawarkan oleh Batam Marriott Hotel Harbour Bay. (TRIBUNBATAM.id/Rahma Tika)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved