Breaking News:

LIGA INGGRIS

Link Live Streaming Chelsea vs Tottenham Hotspur, Reaksi Thomas Tuchel saat Lukaku Minta Maaf

Link Live Streaming Chelsea vs Tottenham Hotspur. Romelu Lukaku minta maaf kepada seluruh penggawa The Blues, Thomas Tuchel bakal pasang jadi starter.

AFP/OLI SCARFF
Piala Liga Inggris - Chelsea vs Tottenham Hotspur, Kamis (6/1/2022). Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel kemungkinan besar akan kembali menjadikan Romelu Lukaku sebagai starter usai penyerang Belgia itu meminta maaf kepada klub. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Duel bertajuk Derby London antara Chelsea vs Tottenham Hotspur bakal tersaji pada leg pertama semi final Piala Liga Inggris, Kamis (6/1/2022).

Bermain di Stamford Bridge, laga Chelsea kontra Tottenham Hotspur dapat ditonton melalui Link Live Streaming TV Online, Mola TV, pukul 02.45 WIB nanti.

Menghadapi Tottenham Hotspur, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel kemungkinan besar akan kembali menurunkan penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku sebagai starter.

Pasalnya, Lukaku diketahui telah menyampaikan permohonan maafnya kepada tim usai dicoret oleh Tuchel dalam daftar pemain saat berhadapan dengan Liverpool dua hari lalu.

Lukaku dicoret karena Tuchel merasa kecewa dengan pernyataan Lukaku dalam suatu wawancara dengan media Italia pekan lalu.

Saat itu, pemain bernomor punggung 9 tersebut seolah menyatakan jika dirinya tidak bahagia berada di Chelsea dan kurang menyukai taktik yang diterapkan oleh Tuchel.

Bahkan, ia juga mengirim sinyal jika ingin kembali ke tim sebelumnya, Inter Milan

Baca juga: Chelsea vs Tottenham Kick Off 02.45 WIB, Romelu Lukaku Minta Maaf, Starter Lawan Skuad Conte?

Baca juga: Hasil Chelsea vs Liverpool, Romelu Lukaku Tak Masuk Skuad, Chelsea Imbang

Baca juga: Jadwal Semifinal Carabao Cup Malam Ini Chelsea vs Tottenham Kick Off 02.45 WIB

Akan tetapi, Romelu Lukaku sendiri telah menyampaikan permohonan maaf secara terbuka sebelum laga Tottenham Hotspur digelar.

"Romelu meminta maaf dan kembali ke skuat untuk latihan hari ini. Bagi saya, yang paling penting adalah memahami dengan jelas dan percaya bahwa itu tidak disengaja," ungkap Tuchel, dilansir Tribun Batam dari laman resmi klub.

"Kami pikir, dia perlu menyesuaikan diri dengan intensitas sedikit lebih banyak, tidak pernah ada perilaku seperti ini sedikit pun terhadap tim," tegasnya.

Tuchel sendiri mengakui jika dirinya telah menerima permintaan maaf dari Lukaku tersebut.

Oleh sebab itu, pelatih asal Jerman tersebut memastikan jika Lukaku akan kembali masuk skuat The Blues untuk laga melawan Tottenham Hotspur.

Sementara itu, kabar kurang sedap harus diterima Chelsea akibat sejumlah pemain dipastikan tidak dapat diturunkan.

Striker Chelsea asal Belgia Romelu Lukaku melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arsenal di laga debutnya bersama Chelsea  musim 2021-2022 ini, Minggu (22/8/2021). Romelu Lukaku mencetak 1 dari 2 gol kemenangan Chelsea atas Arsenal.
Striker Chelsea asal Belgia Romelu Lukaku melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arsenal di laga debutnya bersama Chelsea musim 2021-2022 ini, Minggu (22/8/2021). Romelu Lukaku mencetak 1 dari 2 gol kemenangan Chelsea atas Arsenal. (AFP/JUSTIN TALLIS)

Mereka adalah Andreas Christensen, Reece James, Ben Chilwell, Ruben Loftus-Cheek, Trevoh Chalobah, dan sang kiper andalan Edouard Mendy.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved