Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Anaknya Pulang Pagi Diantar Lelaki, Orangtua di Tanjungpinang Ini Meradang dan Lapor Polisi

Seorang anak di bawah umur dinodai pria yang dikenalnya lewat media sosial. Anak tersebut dinodai di sebuah kos-kosan di Tanjungpinang.

tribunjateng/bram
Seorang anak di bawah umur dinodai pria yang dikenalnya lewat media sosial. Anak tersebut dinodai di sebuah kos-kosan di Tanjungpinang. Ilustrasi pencabulan 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Lagi-lagi anak di bawah umur menjadi korban tindak asusila yang dilakukan oleh pria yang dikenal melalui media sosial.

Kali ini trejadi di Tanjungpinang dan kini pelakunya sudah diamankan Satreskrim Polres Tanjungpinang karena diduga terjerat kasus tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur. 

Pelaku berinisial AH yang diamankan Tim Jatanras pada 6 Januari 2022 sekira pukul 16.45 WIB, telah mengakui perbuatannya. 

Peristiwa itu bermula saat pasangan ini berkenalan lewat media sosial sekitar 8 bulan yang lalu.  

"Perkenalan telah terjadi sekira 8 bulan, sampailah pada 30 Oktober 2021. Korban dihubungi pelaku untuk berjalan," sebut Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Awal Syakban Harahap, Jumat (7/1/2022). 

Pelaku dan korban pun pergi berdua menggunakan kendaraan bermotor roda dua mengitari sudut Ibu Kota Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang.

Baca juga: HATI-HATI! Jalan Patimura Punggur Banyak Tanah dan Kerikil, saat Hujan Berlumpur

Baca juga: Banyak PMI Positif Covid-19, Kepri Peringkat 2 Tambahan Kasus Covid-19 Tercepat di Indonesia

"Setelah pergi, pelaku mengajak korban untuk menuju ke sebuah kos-kosan. Saat itulah, pelaku melakukan hubungan layaknya suami istri," ucapnya. 

AKP Awal menjelaskan, pengungkapan ini berawal dari kecurigaan orang tua korban yang kaget anaknya baru pulang pagi diantar seorang laki-laki yang tidak dikenal. 

"Jadi orang tua korban ini bertanyalah, kenapa sampai pulang pagi. Apa yang dilakukan," sebut Awal. 

Hingga akhirnya, korban pun jujur kepada orang tuanya atas apa yang telah terjadi. 

"Dari situlah, orang tua korban melaporkan kepada polisi, dan berhasil kita amankan pelakunya," ujarnya. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra) 

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved