Breaking News:

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Anambas Berganti, Haris Lantik Ratusan Pejabat

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris lantik ratusan pejabat di lingkungan Pemkab Anambas. Di antaranya pejabat Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan

Penulis: Rahma Tika | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa Pemkab Anambas
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris melantik ratusan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (7/1/2022) di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris melantik dan mengambil sumpah/janji pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (7/1/2022).

Ada sekitar 295 orang yang diambil sumpah/janji jabatannya pada kegiatan yang digelar di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS).

Pada proses pelantikan pengambilan sumpah/janji tersebut, Haris menyampaikan bahwa akan mengevaluasi kinerja pejabat yang telah dilantik. Tentunya dengan hasil kinerja sesuai aturan.

“Kita akan terus pantau dan evaluasi kinerja para pejabat yang dilantik. Tentu kita berharap pejabat yang dilantik bisa bekerja dengan maksimal dan berinovasi sesuai dengan aturan yang berlaku,” ucap Haris, Sabtu (8/1/2022).

Dengan jabatan baru yang diemban ini, besar harapan Haris agar para pejabat yang dilantik atau disumpah ini dapat memberikan pelayanan secara maksimal terhadap kebutuhan masyarakat Anambas. Itu dalam mendapatkan pelayanan yang baik dalam segala aspek pembangunan.

“Berikan hasil yang baik untuk Pemkab dan masyarakat Anambas, apalagi sebagai abdi negara tentunya tugas kita adalah mengabdi pada negara dan masyarakat, hal ini juga sebagai langkah agar daerah kita kedepannya semakin berkembang dan maju,” kata Haris.

Adapun beberapa nama pejabat yang dilantik, di antaranya Dr Masykur sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya, dilantik menjadi Kepala Dinas Perdagangan UMKM.

Lalu Effi Sjuhairi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Perikanan dan Pangan, mengisi jabatan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Baca juga: Semester Genap, Siswa di Anambas Akan Belajar Tatap Muka 100 Persen

Baca juga: Banyak Proyek Belum Tuntas, Anggota DPRD Anambas Gelar Rapat Gabungan

Berikutnya Nurman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, berganti menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum.

Kemudian, Herianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Ody karyadi yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial kini menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, dan Usman yang sebelumnya menjabat sebagai Kadisperindag kini Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. (TRIBUNBATAM.id/Rahma Tika)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google 

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved