Breaking News:

DISKON DI BATAM

Resto Baa Baa Kambing Batam Kini Hadir di Tiban Centre, Lagi Ada Diskon 10 Persen

Resto Baa Baa Kambing Batam buka cabang pertamanya di Ruko Tiban Centre Blok KK Nomor 1. Sekarang lagi ada diskon 10 persen untuk semua menu

tribunbatam.id
Foto saat pembukaan cabang Resto Baa Baa Kambing Batam di Tiban Centre 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Olahan daging kambing selalu menjadi pilihan kuliner favorit.

Salah satu tempat paling direkomendasikan untuk menyantap olahan daging kambing terlezat di Batam adalah Resto Baa Baa Kambing.

Setelah sukses membuka resto pertamanya di Mega Legenda yang laris manis diganderungi oleh masyarakat Batam, tepat hari ini Resto Baa Baa Kambing resmi membuka cabang pertamanya yang terletak di Ruko Tiban Centre Blok K Nomor 1, Tiban Centre.

"Alhamdulillah, hari ini kita membuka cabang pertama kita di kawasan Tiban Centre. Kami optimis membuka cabang disini karena mengingat kawasan Tiban Centre ini animo masyarakatnya dalam menikmati kuliner sangat bagus. Insya Allah target kami dalam 6 bulan mendatang akan membuka cabang kedua kami di kawasan Batu Aji," ujar owner Baa Baa Kambing, Sri Handoyo & Aldhe Wahyudi.

Untuk hal rasa, pihaknya memastikan akan menjaga kualitas dan citarasa setiap menunya agar tetap terjaga setiap harinya, dengan cara mengusung konsep central kitchen agar semua rasa menu di semua cabang tempat tetap sama.

Dalam momen berbahagia ini, pihaknya menyajikan nasi mandhi, olahan tengkleng dan sate ayam sehingga masyarakat Batam bisa mencicipi secara langsung kualitas rasa masakan.

Perlu diketahui, Resto Baa Baa Kambing telah menyediakan aneka hidangan olahan kambing yang lezat sejak pertengahan Juli 2020. Resto BaaBaa Kambing adalah pelopor menu tengkleng pertama di Batam dan kosep terpadu yaitu Resto, Aqiqah dan Qurban. Ada beragam menu lezat yang ditawarkan seperti Tengkleng, Tongseng, Gulai Kambing, Sate Kambing, Nasi Goreng Kambing, Sate Ayam, Ayam Bakar , Nasi Kebuli, Nasi Mandhi, dan lain-lain.

"Menu bestseller kami saat ini adalah hidangan Tengkleng Kambing. Range harga produk kami juga cukup terjangkau, yaitu dari Rp 25 ribu sampai Rp 55 ribu. Ada juga paket keluarga yang berisi menu mix yaitu aneka olahan daging kambing dan kesukaan anak-anak seperti es krim, chicken wing dan minuman jeruk dalam botol. Cukup dengan Rp150 ribu saja sudah bisa makan enak bersama seluruh keluarga," ujarnya.

Restoran ini mengusung tagline 'Jagonya Olahan Kambing'. Olahan kambing dari Resto Baa Baa Kambing dibuat dari tangan telaten para karyawan dan kokinya yang sudah berpengalaman.

Selain itu, Baa Baa Kambing juga menggunakan resep bumbu rempah istimewa yang memadukan cita rasa masakan Arab dan Nusantara.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved