Breaking News:

Dari Batam ke Tanjungpinang, Rudi Silaturahmi dengan Masyarakat Bahas Pembangunan

Wali Kota Batam HM Rudi bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan paguyuban se-Kota Tanjungpinang. Rudi menyinggung soal pembangunan Tanjungpinang

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat melakukan silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan paguyuban se-Kota Tanjungpinang, di CK Hotel Tanjungpinang, Minggu (9/1/2022) 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melakukan silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan paguyuban se-Kota Tanjungpinang, di CK Hotel Tanjungpinang, Minggu (9/1/2022).

Turut hadir dalam kegiatan itu Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Pada kegiatan itu, Rudi yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam ini mengapresiasi paguyuban dan tokoh masyarakat di Tanjungpinang yang mampu bergandengan, kompak dan solid.

"Saya sangat senang melihat kekompakan paguyuban dan tokoh masyarakat Tanjungpinang. Saya yakin dan percaya jika kita tetap menjaga kekompakan ini, maka pembangunan dari segala sektor akan dengan mudah terwujud terutama dalam menjaga kondusifitas dan sinergitas dengan pemerintah," ungkap Rudi.

Ia melanjutkan, paguyuban dan tokoh masyarakat merupakan penopang dan pelopor pembangunan masyarakat Tanjungpinang.

"Majunya suatu daerah itu berdasarkan dengan kekompakan elemen masyarakat, karena jika tidak bersatu dan tidak bersinergi maka tidak akan terwujud harmonisasi. Namun di Kota Tanjungpinang saya melihat keharmonisan antar seluruh elemen masyarakat, paguyuban dan tokoh masyarakat sangat luar biasa kompak,"

"Untuk itu saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kota Tanjungpinang terutama paguyuban dan tokoh masyarakat untuk dapat bergandeng tangan untuk menjadi pelopor pembangunan," lanjut Rudi.

Rudi berharap, kepada seluruh elemen masyarakat paguyuban dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama mengawal pembangunan dan tetap menjaga keharmonisan dalam keberagaman masyarakat Kota Tanjungpinang.

Baca juga: Muhammad Rudi dan Rahma Hadiri Musda DMI Tanjungpinang, Ini Harapan Keduanya

Baca juga: Walikota Tanjung Pinang Hadiri Musda LAM Tanjungpinang, Serukan Pengurus Pahami AD/ART

"Kita jaga kampung kita, agar tetap harmonis dan damai sehingga pembangunan di Tanjungpinang semakin maju dan rakyatnya sejahtera," ujarnya.

Senada dengan Rudi, Wali Kota Rahma mengatakan, tokoh masyarakat dan paguyuban menjadi salah satu mitra pemerintah untuk bersama-sama bersinergi dalam mengawasi pembangunan.

"Jika kita bersatu dan bersinergi, maka pemerintah dapat dengan mudah merencanakan dan melaksanakan pembangunan, karena tanpa adanya sinergi dari semua elemen termasuk paguyuban dan tokoh masyarakat, pembangunan kita akan terhambat," ungkap Rahma.

Rahma juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh paguyuban dan tokoh masyarakat Tanjungpinang yang mendukung pembangunan.

“Peran serta dan peran aktif dari paguyuban dan tokoh masyarakat dalam mendukung pembangunan sangat dirasakan. Saran serta masukan membangun dijadikan evaluasi dan perencanaan untuk Tanjungpinang lebih baik," ujarnya. (*/Tribunbatam.id/endrakaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved