Breaking News:

BATAM TERKINI

Pengurus APJII Kepri Kunjungi Tribun Batam, Pengguna Internet Tumbuh Pesat Selama Pandemi

Pengurus Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Kepri mendatangi kantor Tribun Batam, Selasa (11/1/2022).

TribunBatam.id/Rebekha Ashari Diana Putri
Menajemen TribunBatam.id saat foto bersama Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Kepri, Selasa (11/1/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia Provinsi Kepulauan Riau (APJII Kepri) mengunjungi kantor media Tribun Batam, Selasa (11/1/2021).

Kegiatan tersebut guna menjalin hubungan yang baik antar media Tribun Batam dengan APJII.

"Adapun tujuan silaturrahmi ini, agar kiranya Tribun Batam dapat memberikan dukungan kepada kami dalam mensosialisasikan program-program APJII sesuai dengan amanat pemerintah untuk memperkuat kemandirian dan ketahanan nasional dalam bidang teknologi informasi dunia digital dan kemajuan Internet di Indonesia," ujar Donal Pangihutan, Ketua Wilayah APJII Kepri.

Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII Kepri) sendiri memiliki tugas-tugas yang strategis dalam sebuah ekosistem teknologi informasi untuk pertumbuhan ICT di Kepulauan Riau.

Dalam kunjungannya ke kantor media Tribun Batam tersebut, langsung disambut baik oleh Pimpinan Perusahaan Tribun Batam, Nursomsi.

Baca juga: Hemat Kuota Internet saat Nonton Video YouTube, Ini Caranya

Baca juga: Pemuda di Singapura Terlibat Beragam Aksi Kriminal Sejak Remaja, Dapat Ilmu dari Internet

Baca juga: Cara Mengatasi Lupa User ID dan Kata Sandi Internet Banking BRI

"Semoga kedepannya hubungan yang baik ini akan terus terjaga sampai kedepannya dan mampu menciptakan kerjasama yang baik pula," tuturnya.

Diketahui, ada 25 penyelenggara lokal jasa internet di Provinsi Kepulauan Riau.

Trennya menurut mereka tumbuh positif seiring dengan meningkatnya penggunaan internet dimasa pandemi covid-19 ini.

"Begitu pula secara nasional, pertumbuhan tersebut meningkat karena adanya perubahan kebiasaan yang terjadi saat pandemi ini yang mengakibatkan banyaknya kegiatan yang diselenggarakan melalui daring (online). (TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Batam

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved