Breaking News:

Puncak Grand Prize Rexvin di Panbil Mall Batam Berhadiah Harley Davidson dan Mobil Honda Brio

Awal tahun 2022, salah satu developer property di Batam yakni Rexvin menggelar puncak pengundian program grand prize Move di Panbil Mall

Penulis: Rahma Tika | Editor: Tri Indaryani
Ist
Salah satu developer property di Batam yakni Rexvin yang berada di bawah naungan PT. Rexvin Putra Mandiri menggelar puncak pengundian program grand prize Move On bersama Rexvin di Panbil Mall, Minggu (9/1/2022). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Awal tahun 2022 salah satu developer property di Batam yakni Rexvin yang berada di bawah naungan PT Rexvin Putra Mandiri menggelar puncak pengundian program grand prize Move On bersama Rexvin di Panbil Mall, Minggu (9/1/2022).

Bergerak di bidang property, Rexvin juga menyuguhkan beberapa pameran saat pengundian grand prize tersebut.

Menghadirkan stand dan booth serta serangkaian acara seperti pameran rumah, coffee corner bagi pengunjung, family spot, lucky draw, talkshow, VR games, mini games, carnival games, magic show, carnival dance, dan live music.

Semua pameran tersebut bisa Anda kunjungi di Panbil Mall, lantai I atau di pintu masuk utama.

Promotion Staff Lastriany Tampubolon mengatakan, pameran Rexvin yang digelar hari ini, Minggu (9/1/2022) termasuk di dalamnya ada pameran, yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2021.

Undian move on dilakukan sepanjang tahun 2021, dan memiliki 4 tahap undian setiap 3 bulan sekali dan 1 kali undian grand prize yg mengundi kupon konsumen pada bulan Januari - Desember 2021.

“Tanggal 9 kemarin itu undian tahap ke 4, konsumen pembelian bulan Oktober-Desember 2021 dan undian grand prize (konsumen pembelian bulan Januari-Desember 2021),” ucap Lastriany Minggu (9/1/2022).

Pada pengundian grand prize kali ini, Rexvin menyiapkan hadiah yang tidak main - main, pengundian grand prize move on bersama Rexvin grand prize nya adalah Harley Davidson dan Honda Brio.

“Grand prize lainnya itu sudah lewat, kita kemarin ada undian emas 10 gram, 50 gram dan emas 5 gram,” ungkapnya.

Rexvin salah satu property yang berhasil menjual produk rumah dan ruko hingga ratusan unit ini kedepannya ingin masyarakat kota Batam mengenal property mereka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved