Breaking News:

LIGA INGGRIS

Rumor Transfer Liga Inggris - Manchester United Bidik Denis Zakaria, Bagaimana Nasib Erling Haaland?

Rumor Transfer, Manchester United dikabarkan tengah membidik gelandang Borrusia Monchengladbach, Denis Zakaria dan Erling Haaland dari Dortmund.

TWITTER.COM/BLACKYELLOW
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, melakukan selebrasi. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Klub Liga Inggris, Manchester United dirumorkan sedang membidik gelandang Borrusia Monchengladbach, Denis Zakaria.

Dilansir dari laman Manchester Evening News, Manchester United berpeluang besar untuk memboyong Denis Zakaria ke Old Trafford.

Apalagi pelatih sementara The Red Devils, Ralf Rangnick dilaporkan kurang puas dengan performa para gelandag Manchester United saat ini.

Oleh sebab itu, sang juru taktik asal Jerman dikabarkan ingin menambah amunisi baru di lini tengah Manchester United.

Bahkan, sebuah laporan menyebut jika Rangnick akan segera mempertimbangkan untuk menambah seorang gelandang ke skuatnya bulan Januari 2022 ini.

Namun, belum ada pernyataan resmi dari Rangnick untuk segera mendatangkan Denis Zakaria atau sosok gelandang lainnya ke markas Setan Merah.

"Fokus saya adalah pada pemain saat ini, kami memiliki cukup skuad. Tidak ada kekurangan sejumlah pemain," tegas Rangnick, dilansir Tribun Batam dari laman Manchester Evening News.

Baca juga: Hasil Manchester United vs Aston Villa, Cristiano Ronaldo Tak Main, McTominay Cetak Gol, MU Menang

Baca juga: Prakiraan Susunan Pemain Manchester United vs Aston Villa, Pogba Absen, Coutinho Tak Dilibatkan

Baca juga: Siaran Langsung Manchester United vs Aston Villa, Kick Off 02.45 WIB via TV Online

"Transfer di musim dingin hanya masuk akal jika mereka benar-benar membantu anda dan meningkatkan kualitas. Sejauh ini kami belum membicarakannya, fokus saya dalam beberapa minggu terakhir adalah pada skuat saat ini," sambungnya.

Dari beberapa laporan, Monchengladbach sendiri menyambut baik ketertarikan Manchester United terhadap jasa Denis Zakaria.

Hal ini dikarenakan kontrak Zakaria akan segera berakhir musim panas nanti.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved