Breaking News:

Jangkau Seluruh Masyarakat Lewat Maskot Perdananya, Rexvin Ingin Lebih Dikenal Masyarakat Batam

PT Rexvin Putra Mandiri baru saja melaunching maskot terbarunya dan perdana di tahun 2022

ISTIMEWA
PT. Rexvin Putra Mandiri baru saja melaunching maskot terbarunya dan perdana di tahun 2022 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Ada yang baru nih dari Rexvin, salah satu developer property di bawah naungan PT Rexvin Putra Mandiri baru saja launching maskot terbarunya dan perdana di tahun 2022.

Launching maskot ini sudah digelar saat pengundian grand prize pada pekan lalu, di Panbil Mall.

Maskot tersebut dijuluki SOBI yaitu sobat Rexvin. Tahu kah anda, ternyata baru Rexvin property pertama di Kota Batam yang punya maskot loh.

Seperti yang dikatakan Ria dari Divisi Pemasaran Rexvin, maskot ini merupakan terobosan pertama agar dekat dengan masyarakat.

“Yang paling utama itu kita ingin ramah ke masyarakat dan anak - anak, kesannya itu kita buka property yang kaku. Maskot ini ke depannya akan hadir di mana - mana, kita akan bikin konten. Pokoknya kita ingin maskot ini dikenal masyarakat luas,” ujar Divisi Pemasaran, Ria, Kamis (13/1/2022).

Tujuan diciptakan maskot ini juga mempermudahkan masyarakat dan membantu mereka agar mudah mencari property di kota Batam.

“Kita akan bantu orang mencari property impiannya,” ucapnya.

Ria juga membocorkan sedikit terkait maskot yang nantinya akan disuguhkan dalam bentuk konten ini bersifat santai, dan akan hadir di tengah - tengah publik.

“SOBI ini nantinya yang akan hadir di setiap event - event hari besar, misalnya pas imlek nanti, pastinya akan ada acara seru, Rexvin ingin memperkenalkan property dengan cara baru dan lebih ramah. Rexvin ingin memperkenalkan proyek-proyek kami dengan cara baru dan lebih ramah,” sebutnya.

Mengulas sedikit tentang Rexvin, developer property ini sudah berjaya sejak tahun 2010 silam, dan saat ini Rexvin sudah memiliki total 14 proyek.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved