Breaking News:

PT Timah Tbk Beri Bantuan Sarana Olahraga ke Kelompok Nelayan di Desa Sawang Karimun

PT Timah Tbk serahkan bantuan sarana olahraga ke kelompok nelayan di Kelurahan Sawang, Karimun pada Kamis (13/1)

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Yeni Hartati
PT Timah Tbk melalui CSR memberikan bantuan sarana olahraga kepada warga Desa Sawang Kelurahan Kundur Barat, pada Kamis (13/1/2022) 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - PT Timah Tbk menyerahkan bantuan peralatan olahraga voli bagi kelompok nelayan di Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun pada Kamis (13/1/2022).

Bantuan sarana olahraga voli seperti tiang, net, bola voli dan juga kursi wasit ini diharapkan dapat menggeliatkan olahraga masyarakat.

Ketua Nelayan Kelurahan Sawang yakni Satar, mengapresiasi dukungan sarana olahraga bagi masyarakat.

Hal ini bisa menjadi upaya untuk mencari bibit atlet voli dengan seringnya berlatih.

"Alhamdulillah atas bantuan yang diberikan ini, sehingga bisa memacu semangat anak-anak di sekitar sini dalam berolahraga," ucap Satar.

Ia menambahkan, dengan bantuan sarana olahraga ini membuat semangat anak tempatan dalam berlatih atau berolahraga setiap hari.

"Sehingga dengan bantuan ini diharapkan ke depan akan muncul bibit-bibit muda potensial dan bisa berkiprah di kancah profesional yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Karimun," tambahnya.

Sementara itu seorang pemuda setempat yakni Emy, juga mengapresiasi bantuan yang disalurkan oleh PT Timah melalui kegiatan tanggung jawab sosial perusahaannya atau CSR.

Baca juga: JADWAL Kapal Pelabuhan Domestik Karimun, Jumat (14/1), Pelayaran Terakhir Pukul 17.00 WIB

Baca juga: Jadi Terbaik Tingkat Nasional, Kejari Karimun Kumpulkan PNBP Rp 9,4 M Tahun 2021

Menurutnya, dengan adanya bantuan ini memberikan dampak yang bisa langsung dirasakan masyarakat.

"Semoga anak muda di sekitar Pantai Asamara Dewi yang sebagian besar anak-anak nelayan ini dapat menyalurkan hobi olahraga dengan perlengkapan yang telah diberikan oleh PT Timah," ucap Emy.

Ia berharap, dengan adanya bantuan sarana olaharaga yang diberikan PT Timah Tbk dapat terus memacu semangat masyarakat dalam berolaharga.

"Dengan peralatan yang masih sederhana dengan tiang net dari nibung dan jaring net seadanya, masyarakat begitu antusias. Apalagi sekarang sudah lebih baik dan bagus semoga semakin menambah semangat lagi dalam latihan," pungkasnya. (Tribunbatam.id/YeniHartati)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google 

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved