Breaking News:

Hari Ini Laga Persija Jakarta vs Persela, Usung Kebangkitan dan Keluar dari Tekanan

Persija dan Persela Lamongan dijadwalkan tanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dengan kick off pukul 19.00 WIB

Penulis: Aminudin | Editor: Eko Setiawan
INSTAGRAM PERSIJA JAKARTA
Persija Jakarta bersiap berlaga dengan Persela Lamongan, hari ini, Sabtu 15 Januari 2022 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Hari Ini, Sabtu 15 Januari 2022 Persija akan berlaga menghadapi Persela Lamongan dalam laga lanjutan pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022.

Persija dan Persela Lamongan dijadwalkan tanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dengan kick off pukul 19.00 WIB.

Laga kedua tim dapat disaksikan di layar kaca Indosiar dan aplikasi live streaming vidio.com.

Laga Macan Kemayoran kontra Laskar Joko Tingkir diprediksi berlangsung sengit dan menarik. Pasalnya, kedua tim sama-sama mengusung kebangkitan demi naik di tangga klasemen.

Persija Jakarta saat ini menempati posisi kedelapan klasemen dengan nilai 28, tertinggal jauh dari rival klasiknya Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Jelang bentrok, pelatih Persija, Angelo Alessio, menyerukan agar pasukannya siap berlaga dan membawa pulang kemenangan.

Menurut dia, pasukannya dalam belum bugar 100 persen karena persiapan menghadapi laga tidak begitu ideal.

Maman Abdurahman dkk. hanya memiliki jeda waktu tiga hari rehat dari pertandingan sebelumnya, yakni vs Persipura (11/1/2022). 

“Kami tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan vs Persela,"ucap Angelo Alessio dikutip dari laman resmi klub.

"Penting bagi kami untuk tampil lebih baik, menghadapi pertandingan dengan mentalitas yang lebih baik, dan setiap pemain harus bermain 100 persen untuk Persija agar bisa mendapatkan poin penuh sehingga dapat naik peringkat di klasemen,” katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved