Breaking News:

LIGA INGGRIS

Preview Manchester United vs West Ham, Cristiano Ronaldo dan Cavani Diragukan Main

Preview Manchester United vs West Ham United. Ralf Rangnick sebut Cristiano Ronaldo terancam absen pada laga nanti akibat cedera leher yang dialaminya

AFP/PAUL ELLIS
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) menyalami gelandang Wolverhampton Wanderer asal Maroko Romain Saiss setelah pertandingan yang dimenangkan Wolves dengan skor 1-0, Senin (3/1/2022) malam atau Selasa dinihari WIB. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Duel antara Manchester United vs West Ham United akan berlangsung hari ini, Sabtu (22/1/2022) pukul 22.00 WIB.

Pada pertandingan nanti, Manchester United diprediksi tak akan diperkuat sang bintang andalan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo terancam absen membela Setan Merah setelah mengeluhkan cedera di bagian leher saat Manchester United menang atas Brentford.

Pelatih interim The Red Devils, Ralf Rangnick mengatakan, bintang asal Portugal tersebut membutuhkan perawatan cukup panjang akibat cedera itu.

Oleh sebab itu, Rangnick meragukan Cristiano Ronaldo akan tampil pada pertandingan Liga Inggris menghadapi West Ham nantinya.

Sebagaimana diketahui, hubungan pelatih asal Jerman itu dengan Cristiano Ronaldo sempat memanas pada laga melawan Brentford.

Di mana, Rangnick menarik Ronaldo keluar 19 menit jelang laga usai.

Hal itu pun membuat pemain yang akrab dengan julukan CR7 tersebut kesal.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Manchester United vs West Ham, Chelsea vs Tottenham

Baca juga: Hasil Brentford vs Manchester United, Ronaldo Kecewa Diganti, Rashford Cetak Gol, MU Menang

Baca juga: Link Live Streaming Brentford vs Manchester United, Cristiano Ronaldo Tetap Jadi Andalan

Bahkan, Ronaldo sempat tertangkap kamera tengah melempar jaket yang diberikan staf pelatih kepadanya.

Aksi itu dianggap sebagai bentuk kekecewaan Ronaldo terhadap keputusan Rangnick.

“Cristiano masih tanda tanya karena dia memiliki masalah dengan lehernya. Dia menerima perawatan kemarin selama dua hingga tiga jam dan kami harus menunggu untuk melihat bagaimana perasaannya hari ini," ungkap Rangnick, dilansir dari situs resmi klub.

Tidak hanya Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani pun diragukan untuk tampil saat Setan Merah berhadapan dengan West Ham.

Manchester United menang 3-1 atas Burnley di pekan 20 Liga Inggris 2021-2022. Striker MU asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah  selebrasi setelah mencetak gol ketiga MU pada pertandingan di Old Trafford pada Kamis (30/12/2021) malam atau Jumat dinihari WIB ini.
Manchester United menang 3-1 atas Burnley di pekan 20 Liga Inggris 2021-2022. Striker MU asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah selebrasi setelah mencetak gol ketiga MU pada pertandingan di Old Trafford pada Kamis (30/12/2021) malam atau Jumat dinihari WIB ini. (AFP/OLI SCARFF)

"Edi [Cavani] belum berlatih dengan tim dan mudah-mudahan akan melanjutkan latihan hari ini dan kemudian kami akan mengambil keputusan akhir setelah sesi latihan hari ini, [sekitar] apakah dia akan tersedia untuk pertandingan besok," tambahnya.

Manchester United sendiri membutuhkan tambahan tiga poin saat melawan West Ham.

Saat ini, Cristiano Ronaldo cs hanya berada di peringkat ke-7 dengan koleksi 35 poin dari 21 laga yang sudah dimainkan.

Dengan kemenangan yang diraih nantinya, Manchester United akan menggusur West Ham United yang saat ini berada di peringkat ke-4 dengan koleksi 37 poin dari 22 laga.

(tribunbatam.id/ichwannurfadillah)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved