Breaking News:

Agung Toyota Ajak Wartawan Rasakan Ketangguhan New Fortuner di TDE TAM Jakarta

Sejumlah wartawan dari lima provinsi di Sumatera mendapat kesempatan test drive New Fortuner 2.8 dari Toyota di Jakarta

Penulis: Rahma Tika | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Sejumlah wartawan dari Provinsi Riau, Jambi, Bali, Bengkulu dan Kepulauan Riau mendapat kesempatan untuk test drive New Fortuner 2.8 dari Toyota di Jakarta 

TRIBUNBATAM.id - Sejumlah wartawan dari Provinsi Riau, Jambi, Bali, Bengkulu dan Kepulauan Riau (Kepri) mendapat kesempatan untuk Test Drive Experience (TDE) New Fortuner 2.8 di Jakarta.

Belasan wartawan dari lima provinsi ini diajak langsung Toyota Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota selaku authorized Toyota Dealer melihat ketangguhan New Fortuner 2.8.

"Ini spesial, hanya media dari Agung Toyota yang bisa test drive New Fortuner," kata General Manager Marketing Agung Toyota Daning Nursilasari, Jumat (28/1/2022).

Ia berharap, para wartawan bisa membuktikan kelebihan dari fitur-fitur yang dihadirkan oleh New Fortuner, serta merasakan sensasi baru dari mobil tersebut.

"Agenda ini juga kita laksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, dan semuanya wajib test antigen sebelum masuk ke TDE. Berikutnya cek suhu tubuh, memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak fisik aman," katanya.

Tes Drive dilangsungkan di TAM Sunter, Jakarta. Pihak Toyota menyediakan dua unit All New Fortuner dengan varian mesin baru yakni 1GD berkubikasi 2.800 cc untuk dijajal oleh wartawan.

Melalui TDE ini TAM memperkenalkan All New Fortuner yang dibekali dengan mesin diesel yang bertenaga dan responsif berkode 2GD 2.393 cc VNT Intercooler.

Produk anyar Toyota ini memiliki mesin berkapasitas 2.8.

Baca juga: Toyota Daihatsu Nomor Satu Dua, Ini Daftar Merek Mobil Terlaris Oktober 2021

Baca juga: HARGA Toyota Raize Naik Mulai Juni 2021, Ini Rincian Harga Terbarunya

Mesin diesel ini melengkapi mesin bensin bertenaga 2TR-FE 2.694 cc Dual VVT-i yang sudah ada sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam.

All New Fortuner sebagai ever-better car yang kini dibekali dengan pilihan mesin diesel baru berkode 1GD- FTV 2.755 cc VNT Intercooler yang menghasilkan tenaga lebih besar hingga 203,9 PS pada 3.000 – 4.000 rpm dan torsi 50,9 Kgm pada 1.600 – 2.800 rpm.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved