Breaking News:

Titik Jemput Gojek di Batam Kini Hadir di Harbour Bay, Ada Diskon hingga Rp 300 Ribu

Layanan antar-jemput Gojek kini hadir di Harbour Bay Batam. Warga tak perlu berjalan kaki keluar kawasan, cukup di area Promenade Harbour Bay saja

Penulis: | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Seorang mitra driver GoRide tengah menjemput penumpang di Shelter Gojek terbaru di Harbour Bay Batam 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Gojek berkomitmen untuk mengatasi friksi masyarakat di Kota Batam sehari-hari dengan protokol kesehatan berstandar tertinggi.

Bagi warga Batam yang harus keluar rumah untuk berbagai kepentingan, Gojek tetap memberikan layanan prima yang mengedepankan keamanan dan higienitas dalam tiap pelayanannya.

Salah satunya dengan memberikan kenyamanan bagi warga Batam dengan titik jemput (pick up) dan titik antar (drop off) point di area Promenade Harbour Bay Batam.

Dengan titik jemput dan titik antar ini, masyarakat semakin mudah untuk menentukan pilihan transportasi yang aman dan nyaman tanpa perlu kerepotan ekstra.

Karena tidak perlu lagi berjalan kaki keluar kawasan Harbour Bay untuk mendapatkan layanan GoCar.

Menggunakan layanan GoCar dan GoRide untuk pulang maupun pergi menuju Harbour Bay, kini bahkan semakin mudah. Karena Gojek memberikan voucher potongan harga hingga Rp 300 ribu untuk setiap transaksi menggunakan GoCar maupun GoRide dalam promo GOJEKINAJA.

Promo ini berlaku cukup lama, yakni hingga Maret 2022 mendatang.

"Ini merupakan gebrakan yang sangat bagus mengingat Batam merupakan gerbang destinasi wisatawan dari luar negeri seperti Malaysia dan Singapura. Harapannya dengan adanya kerjasama ini di area Harbour Bay, dapat mempermudah wisatawan untuk memilih moda transportasi yang akan mereka gunakan," ujar Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Riau, Junaidi.

Baca juga: Tahapan Menjadi Mitra Gojek, SIMAK Cara Mudah Daftar Gojek Online Lewat HP

Baca juga: Kolaborasi Gojek-Telkomsel, Mitra GoFood Bisa Beli Paket Data Murah Telkomsel

Hal senada juga disampaikan oleh Branch Manager Gojek Batam, Achriansyah Agung. Ia berharap, titik jemput ini bisa memberikan kemudahan para pengunjung Harbour Bay untuk memilih moda transportasi untuk berkeliling Batam.

"Apalagi saat ini Gojek terus mengedepankan keamanan dan kebersihan dalam setiap layanannya lewat fitur Proteksi Ekstra"

"Semua mitra Gojek kini sudah divaksinasi, armada roda empat dan roda dua Gojek sudah dilengkapi dengan sekat pelindung dan semua mitra menjalankan protokol kesehatan yang baik dalam melayani pelanggan," tuturnya.

Sejak awal pandemi, Gojek terus menghadirkan proteksi ekstra yang difokuskan pada tiga pilar utama.

Pertama, pilar edukasi melalui rangkaian kopdar untuk mengajak mitra makin taat protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi.

Selanjutnya, pilar teknologi yang menghadirkan ragam fitur seperti ceklis protokol kesehatan pada aplikasi pelanggan dan mitra driver, fitur selfie verifikasi masker di aplikasi mitra driver, serta status vaksinasi mitra yang sudah dapat dilihat di aplikasi pelanggan.

Terakhir, pilar infrastruktur yang meliputi fasilitas sekat pelindung di armada GoCar dan GoRide, serta pemasangan air purifier di ribuan armada GoCar di Jabodetabek.

Building Manager Harbour Bay Batam, David menyampaikan bahwa kerjasama ini akan memberikan peluang positif bagi bisnis kedua belah pihak di masa mendatang.

“Harapannya semoga dengan kehadiran titik jemput ini bisa memberikan kontribusi terbaik untuk para konsumen di Harbour Bay dan bisa berjalan beriringan memajukan bisnis pariwisata di Batam, dan Harbour Bay secara khusus,” pungkas David.

Titik jemput di Harbour Bay ini merupakan langkah pengembangan Gojek di Batam. Sebelumnya Gojek juga memberikan kemudahan bagi para pelanggan di Batam dengan menyediakan titik jemput di beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Batam, seperti Grand Batam Mall dan Mega Mall. Serta salah satunya ada di tempat ngopi paling hits di Batam yaitu Kasta Coffee.

(*/ TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved