Breaking News:

Pariwisata Kepri Aman

VISIT LINGGA - Pecinta Motor Trail Kepri Bakal Jelajahi Alam Lingga Maret Mendatang

Para Trabaser atau pecinta motor trail di luar daerah, akan menjelajahi wilayah Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri pada Maret 2022.

Penulis: Febriyuanda | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Pecinta motor trail se-Provinsi Kepri memacu adrenalin di Jelajah Alam Lingga pada 12-13 Maret 2022 

TRIBUNBATAM.id- Event para pecinta motor trail (Trabaser) se-Provinsi Kepri saat Jelajah Alam Lingga, menjadi potensi besar menjadi wisata minat khusus di Lingga.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kepri, Buralimar.

Sebelumnya para Trabaser sangat menikmati event Jelajah Alam Lingga pada 12 hingga 13 Maret 2022.

Selain jalur yang extrem, wisata alam yang ada di Lingga juga memberikan kesan yang mendalam terhadap mereka.

Buralimar mengakui bahwa di Lingga selain terkenal dengan adat dan kebudayaannya, juga memiliki alam yang masih asri untuk dijelajahi.

"Jadi wajar saja orang tertarik untuk ke Lingga, sebagai wisata minat khusus ini namanya," kata Buralimar kepada TRIBUNBATAM.id.

Dengan kondisi Batam dan Tanjungpinang ke Kabupaten Lingga yang tidak terlalu jauh, menurutnya ke depan bisa dilengkapi dengan paket wisata untuk pengunjung.

"Jadi sah-saja jika ada paket wisata Batam dan Tanjungpinang ke Lingga, terutama bagi wisatawan minat khusus bagi Trabas itu," ujarnya.

"Apalagi dari Batam dari jembatan lima itu ya ke Pulau Benan aja udah dekat. Mungkin trasnportasi ke Batam dari Lingga itu tidak hanya ke Punggur, mungkin ke Jembatan lima itu," sambungnya.

Penyediaan transportasi yang full time juga menjadi tolak ukur, dalam melakukan kunjungan wisatawan ke Lingga menurutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved