Breaking News:

LIGA CHAMPIONS

Inter Milan Kalah Lawan Liverpool, Simone Inzaghi: Ini Adalah Lawan Terkuat Kami Musim Ini

Inter Milan Kalah 0-2 saat melawan Liverpool di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Simone Inzaghi: Ini Adalah Lawan Terkuat Kami Musim Ini

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
AFP/MIGUEL MEDINA
Pelatih Inter Milan asal Italia Simone Inzaghi 

MILAN, TRIBUNBATAM.id - Inter Milan kalah saat menghadapi Liverpool pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, Rabu (16/2/2022) malam atau Kamis dinihari WIB.

Inter Milan kalah dengan skor 0-2 dari Liverpool pada pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champion yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan itu.

Dua gol kemenangan tim tamu dicetak Roberto Firmino (75') dan Mohamed Salah (83').

Meski kalah, pelatih Inter Milan Simone Inzaghi tidak terlalu kecewa mengingat penampilan anak asuhnya tidak buruk.

Simone Inzaghi melihat penampilan anak asuhnya saat melawan Liverpool mengalami peningkatan terkait harga diri, yang dianggap sebagai titik awal pertanda baik untuk masa depan di Liga Champions.

Nerazzurri cukup mendominasi pada laga ini, namun peluang yang membentur mistar gawang dari Hakan Calhanoglu membuat mereka gagal mencetak gol.

Baca juga: Hasil Liga Champions Inter Milan vs Liverpool, Firmino & Mo Salah Cetak Gol, Liverpool Menang

Baca juga: Hasil Liga Champions RB Salzburg vs Bayern Munchen, Gol Adamu Dibalas Gol Coman, Skor Akhir Imbang

Sementara Liverpool dianggap beruntung mencetak gol dengan hanya dua tembakan tepat sasaran.

Dua gol itu berasal dari sundulan Roberto Firmino dari sepak pojok dan aksi Mohamed Salah yang menggeliat meldi antara lautan kaki.

Meski gol tandang tidak lagi dihitung dua kali lipat, kekalahan 0-2 di kandang masih menjadi pukulan telak bagi Inter Milan.

“Kami berharap tidak menghadapi Liverpool di setiap pertandingan!” kata Simone Inzaghi sembari tersebut di Amazon Prime Italy.

“Saya senang dan bangga dengan tim, sayangnya selama periode permainan terbaik kami, kami tidak dihargai dengan gol yang pantas kami dapatkan, kemudian Liverpool mencetak gol di babak pertama."

“Kami tentu pantas mendapatkan lebih, tetapi kinerja ini harus menjadi pertanda baik untuk apa yang akan datang di masa depan."

Baca juga: Jadwal Play Off Liga Europa Malam Ini 00.45 WIB Barcelona dan Napoli, 03.00 WIB FC Porto vs Lazio

Baca juga: Hasil Atletico Madrid vs Levante, Gonzalo Melero Cetak Gol, Atletico Madrid Kalah

"Liverpool adalah salah satu dari dua tim terbaik di Eropa menurut saya, Inter Milan bertahan dengan baik dan pantas mendapatkan lebih."

“Kami tahu malam ini bisa seperti ini, tetapi itu harus memberi kami dorongan harga diri, karena itu adalah kinerja yang sangat baik."

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved