Breaking News:

Green Medina Tebar Promo, Dapatkan Cashback Rp 20 Juta di Rei Expo

Telah hadir rumah dengan konsep Islami di Batam yaitu Green Medina, perumahan pertama yang menjadikan masjid sebagai pusat lingkungannya.

Ist
Telah hadir rumah dengan konsep Islami di Batam yaitu Green Medina. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Telah hadir rumah dengan konsep Islami di Batam yaitu Green Medina.

Perumahan pertama yang menjadikan masjid sebagai pusat lingkungannya. Berlokasi di Batu Besar di mana akses ke bandara cukup dekat dari hunian Green Medina.

Dengan arsitekturnya yang modern, Green Medina menghadirkan 2 tipe rumah, yaitu tipe 42 memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi dan tipe 61 memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Adapun untuk luas perumahan Green Medina ini seluas 5 hektare dengan 263 unit rumah di dalamnya.

Tipe unit 42 dengan 2 kamar dan 1 kamar mandi dibanderol dari harga Rp 485 juta tanpa DP dengan cicilan 72 kali. Sedangkan untuk unit 61 dengan 3 kamar dan 2 kamar mandi Rp 686 juta.

Harga dapat berbeda tergantung dari lokasi rumah, apakah dekat dengan masjid atau tidak, jika memilih dekat dengan masjid harga akan berbeda.

Green Medina menawarkan akses yang cukup dekat selain ke bandara, yaitu pelabuhan domestik dan internasional, wisata pantai, rumah sakit, mal, sekolah, dan Polda Kepri. Jadi, tidak perlu memakan waktu yang lama dalam perjalanan.

Bukan hanya itu saja Green Medina memiliki suasana religius dengan rangkaian aktivitas Islami, sehingga memiliki fasilitas berupa taman al-quran, taman yang asri, water feature, dan plaza.

Green Medina menawarkan cicilan panjang tanpa bunga juga tanpa denda, bebas biaya surat-surat, dan menawarkan hunian premium dengan harga minimum.

Saat ini Green Medina mengikuti pameran yang diadakan oleh REI Expo menghadirkan promo cashback Rp 20 juta.

Acara ini berlangsung hingga tanggal 20 Februari 2022 di Grand Mall Batam, dimulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Untuk informasi lainnya, juga dapat mengunjungi website Rexvin Property di www.rexvin.co.id, instagram yaitu @rexvin.official atau Facebook di Rexvin Gallery. (tribunbatam.id)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved