Breaking News:

SUV Terbaru Hyundai Creta Hadir di Kota Batam, Dijamin Bikin Nyaman Orang Didalamnya

PT Hyuandai Motors Indonesia (HMID) secara resmi merilis produk terbarunya yakni Hyundai Creta.

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Eko Setiawan
Ist
Seorang Karyawan Sedang Memperlihatkan SUV Terbaru Hyundai Creta. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - PT Hyuandai Motors Indonesia (HMID) secara resmi merilis produk terbarunya yakni Hyundai Creta.

Hari ini resmi diluncurkan di Kota Batam, melalui dealer resminya di Jl. Teuku Umar Komplek Pionika No.10, Kp. Pelita, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Riau 29444.

Kepala Cabang Hyundai Nagoya Santoso, saat ditemui Tribun Batam mengatakan Hyundai Creta menjadi produk pertama yang di produksi di pabrik Indonesia.

"Hadirnya Hyundai Creta ini, menjadi sebuah kebanggaan bagi kami, karena bisa menghadirkan Hyundai Creta di dealer kami. Kami harap produk Creta dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pelanggan setia Hyundai," ujar Santoso Jumat (18/2/2022).

Dikatakannya, hal ini sejalan dengan dengan fokus Hyundai pada pelanggannya. Tidak hanya itu, pihaknya juga selalu mengutamakan kualitas dan kenyamanan produk serta layanan untuk pelanggan.

"Kedepan kami selalu siap untuk berkolaborasi dan menghadirkan inovasi baru bersama PT. Hyundai Motors Indonesia," jelas Santoso.

Creta memiliki tampilan stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat. Sisi depan mobil ini menonjolkan keunikan Creta dengan adanya lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL.

Selain itu yang membuat Hyundai Creta berbeda dengan produk sejenis dari merk lainnya adalah hadirnya teknologi inovatif terbaru yakni Hyundai Bluelink.

Bluelink merupakan sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Santoso menyebut, Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada milik Creta untuk fitur-fitur penting seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan dan mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci dan membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan atau mematikan lampu, dan untuk mengetahui dimana keberadaan parkir.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved