Breaking News:

Siap-siap! Awal Maret Ini Polres Bintan Gelar Operasi Keselamatan Seligi 2022

Operasi Keselamatan Seligi 2022 yang digelar Polres Bintan akan berlangsung selama 14 hari. Dimulai pada tanggal 1 hingga 14 Maret 2022

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Foto Kapolres Bintan, AKBP Tidar Tidar Wulung saat gelar pelatihan Pra Operasi Keselamatan Seligi 2022 baru-baru ini 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Polres Bintan akan melaksanakan kegiatan operasi kewilayahan dengan sandi “Keselamatan Seligi 2022”.

"Kegiatan operasi ini dilakukan dalam rangka menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Bintan," kata Kapolres Bintan, AKBP Tidar Tidar Wulung saat gelar Pelatihan Pra Operasi Keselamatan Seligi 2022, baru-baru ini.

Ia melanjutkan, Operasi Keselamatan Seligi 2022 akan berlangsung selama 14 hari dimulai pada tanggal 1-14 Maret 2022.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas," tuturnya.

Tidar menyebutkan, dalam pelaksanaan operasi, pihaknya menekankan agar setiap anggota menaati protokol kesehatan (prokes). Itu guna pencegahan penularan dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Kepolisian Resor Bintan.

"Kita juga menekankan terhadap anggota untuk tetap mematuhi prokes dan mengingatkan pengendara juga disiplin dalam menerapkan prokes di kehidupan sehari-hari," terangnya.

Kapolres juga menjelaskan, agar seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab serta memperhatikan keselamatan.

"Selamat bertugas dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes)," ucapnya.

Baca juga: Wow, Ada Mountain Camp Ala Hutan Lindung di Bintan, Roby: Ini Peluang Wisata Baru

Baca juga: Perjuangan Masih Panjang, Roby Targetkan 500 Turis Singapura Bisa Masuk ke Bintan Sehari

Tidar menambahkan, sebelum dimulainya kegiatan operasi tersebut, Polres Bintan juga sudah melaksanakan Pelatihan Pra Operasi Keselamatan Seligi 2022.

"Termasuk Kasat lantas serta seluruh personel Satlantas Polres Bintan dan personel yang terlibat dalam operasi tersebut juga ikut melaksanakan pelatihan," tutupnya. (*/tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita TribunBatam lainnya di Google

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved