Breaking News:

NATUNA TERKINI

Kalahkan Pusra Junior, Klub Sepak Bola Ranai P2KR Juarai Turnamen Bunguran Cup 2022

Turnamen sepak bola Bunguran Cup 2022 berakhir pada Minggu (27/2) lalu. Dari 71 klub sepak bola yang ikut, P2KR keluar sebagai juara satu

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Foto penutupan turnamen sepak bola Bunguran Cup Tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Tunas Harapan Baru (Lapangan Jarmin), Kecamatan Bunguran Timur, Ramai Dikunjungi, Minggu (27/2/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko resmi menutup turnamen sepak bola Bunguran Cup Tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Tunas Harapan Baru (Lapangan Jarmin), Kecamatan Bunguran Timur, Ramai Dikunjungi, Minggu (27/2/2022).

Kala itu Boy didampingi Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Natuna.

Turnamen sepak bola ini diikuti sebanyak 71 klub. Hasilnya, klub sepak bola P2KR keluar sebagai juara satu setelah mengalahkan lawannya Pusra Junior dengan skor 3-1 pada Minggu sore.

Dengan kemenangan tersebut, klub sepak bola asal Kota Ranai itu menerima tropi serta uang pembinaan sebesar Rp 15 juta dari panitia Bunguran Cup Tahun 2022.

Sedangkan Pusra Junior, klub sepak bola asal Kecamatan Pulau Laut harus puas berada di posisi runner-up dan mendapatkan uang pembinaan Rp 7 juta beserta tropi.

Dalam sambutannya, Boy menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara turnamen sepak bola Bunguran Cup Tahun 2022 yang telah sukses menggelar turnamen bergengsi. Itu dari awal hingga penutupan acara dengan peserta cukup banyak.

"Saya sangat mengapresiasi semangat teman-teman panitia pelaksana yang telah bekerja keras dari awal hingga ahir turnamen, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses," ujarnya.

Boy menambahkan, agar kegiatan olah raga seperti turnamen Bunguran Cup dapat terus dilaksanakan pada masa mendatang, tentunya perlu dukungan semua pihak dan lapisan masyarakat.

Baca juga: DPRD Natuna Dukung Aturan Masuk Sekolah Wajib Punya Sertifikat Khatam Al Quran

Baca juga: Sekda Boy Wijanarko Hadiri Wisuda ke 10 TPQ se-Kabupaten Natuna

"Semoga ke depan turnamen sepak bola seperti ini dapat terus dilaksanakan, bukan hanya Bunguran Cup tetapi juga akan dilaksanakan turnamen sepak bola Bupati Cup," kata Boy.

Lebih lanjut, Boy juga mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dan yang berhasil keluar sebagai juara.

"Kepada peserta yang berhasil menjadi juara saya ucapkan selamat, dan bagi yang belum tetap semangat dan menjunjung tinggi sportivitas dalam berolahraga. Kalah menang itu hal yang biasa, tetap semangat dan kompak jaga sportivitas, salam olahraga," tutupnya.

Sebelumnya, turnamen sepak bola Bunguran Cup 2022 ini dibuka oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi pada pada Sabtu (15/1/2022).

Turnamen ini berlangsung dengan lancar serta memperhatikan protokol kesehatan. Para penonton yang datang tetap menggunakan masker yang telah disediakan oleh panitia.

Wan Siswandi sebelumnya juga menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Natuna akan membangun stadion sepak bola mini yang memiliki tribun penonton.

Itu lantaran hingga kini Kabupaten Natuna belum memiliki stadion sepak bola yang mampu menampung ratusan penonton. (Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita TribunBatam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved