Breaking News:

DISKOMINFO NATUNA

Buka Musrenbang Kecamatan Bunguran Utara, Bupati Ingin Kelarik Punya Lampu Jalan

Bupati Natuna Wan Siswandi berharap Kecamatan Bunguran Utara bisa terang-benderang. Makan itu, ia berharap anggota dewan bisa prioritaskan soal PJU.

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Bupati Natuna, Wan Siswandi saat membuka Musrenbang Kecamatan Bunguran Utara Tahun 2022, di Aula Kecamatan Bunguran Utara, Senin (7/2/2022).. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna Wan Siswandi meminta kepada seluruh Anggota DPRD Natuna untuk memprioritaskan kebutuhan yang sangat mendasar bagi masyarakat.

Satu diantaranya kebutuhan listrik di wilayah Kecamatan Bunguran Utara yang minim penerangan.

Hal tersebut disampaikan Wan Siswandi saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bunguran Utara Tahun 2022, di Aula Kecamatan Bunguran Utara, Senin (7/2/2022).

Wan Siswandi yang didampingi oleh hampir seluruh Kepala OPD dan Kabid di Pemerintahan Natuna, turut mendengar segala permasalahan seluruh desa yang ada di kecamatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Wan Siswandi meminta kepada masyarakat, kepala desa khususnya, untuk menyampaikan semua aspirasinya dalam Musrenbang Kecamatan untuk diteruskan ke Kabupaten.

Dengan melihat kondisi lapangan yang ada, Wan Siswandi mengatakan, ia meminta kepada seluruh anggota DPRD Natuna untuk memprioritaskan kebutuhan yang sangat diperlukan masyarakat, mengingat minimnya anggaran APBD Natuna.

"Contoh penerangan lampu jalan, saya berharap para anggota DPRD Natuna, melalui pokok pikiran mereka mengajukan penerangan lampu jalan di desa-desa atau kecamatan dapil masing-masing. Sehingga wilayah Kecamatan Bunguran Utara bisa terang benderang," kata Wan Siswandi.

Menurutnya, penerangan lampu jalan selain untuk keamanan pengguna jalan, juga untuk keindahan.

Bupati Natuna, Wan Siswandi saat menghadiri Musrenbang Kecamatan Bunguran Utara Tahun 2022, di Aula Kecamatan Bunguran Utara, Senin (7/2/2022).
Bupati Natuna, Wan Siswandi saat menghadiri Musrenbang Kecamatan Bunguran Utara Tahun 2022, di Aula Kecamatan Bunguran Utara, Senin (7/2/2022). (tribunbatam.id/istimewa)

"Meski APBD Natuna minim, tapi kita berusaha untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat baik melalui anggaran provinsi maupun anggaran pusat," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi mengatakan bahwa jalan lintas Batubi-Kelarik selesai di tahun 2022 ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved