Breaking News:

Diskominfo Natuna

Bupati Natuna Kunjungi Sedanau, Resmikan 5 Proyek Strategis Hingga Buka Musrenbang

Bupati Natuna meresmikan 5 proyek strategis saat berkunjung ke Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat.

TribunBatam.id/Istimewa untuk Tribun Batam
Bupati Natuna Wan Siswandi saat mengunjungi Kota Apung Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Selasa (8/2/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna Wan Siswandi mengunjungi Kota Apung Sedanau di Kecamatan Bunguran Barat.

Kunjungan kerja ini dalam rangka meresmikan penggunaan lima proyek prioritas pada tahun 2021.

Adapun kelima proyek prioritas tersebut yakni, jalan Sudirman, jalan Natuna Maru, jalan Seminte-Segeram, jalan Pian Tengah-Sebuton, dan peresmian gedung baru Balai Penyuluhan Keluarga Berencana.

"Saya ke Sedanau, untuk menghadiri Musrenbang Kecamatan Bunguran Barat. Karena ada lima proyek yang sudah selesai pengerjaannya, sekaligus saya resmikan," kata Wan Siswandi di Gedung Serba Guna Kecamatan Bunguran Barat, Selasa (8/2/2022) malam.

Mantan Sekda Natuna itu menjelaskan bahwa, kini seluruh proyek pemerintah harus masuk melalui Musrenbang, dari tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten. Jadi tidak dibenarkan, melalui jalur lain.

Baca juga: Pemkab Natuna Peringati Isra Miraj di Masjid Agung, Rodhial Huda Ingatkan Pentingnya Salat

Baca juga: Serap Aspirasi, Anggota DPR RI Dapil Kepri Cen Sui Lan Bakal Reses ke Natuna

Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar saat meresmikan penggunaan lima proyek prioritas pada tahun 2021 di Kota Apung Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Selasa (8/2/2022).
Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar saat meresmikan penggunaan lima proyek prioritas pada tahun 2021 di Kota Apung Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Selasa (8/2/2022). (TribunBatam.id/Istimewa untuk Tribun Batam)

"Saya rasa masyarakat sangat memahami, semua harus melalui prosedur. Otomatis kegiatan itu, tidak melanggar aturan berlaku," ujarnya.

Menurut dia, pembangunan di Kecamatan Bunguran Barat perlu digesa, terutama tentang lampu penerangan jalan di Sedanau.

Untuk itu, Wan Siswandi menginstruksikan Kepala Dinas Perhubungan agar berkoordinasi dengan anggota DPRD Natuna Dapil 3 untuk pemasangan lampu tersebut.

"Jadi saya berharap Kadis Perhubungan bisa koordinasi dengan teman-teman anggota DPRD dari Dapil 3 untuk pemasangan lampu jalan," kata dia.

Orang nomor satu di Kabupaten Natuna ini mengatakan, pembangunan jalan Panglima Hujan di Sedanau juga akan dilaksanakan pada tahun 2022.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved