Breaking News:

INFO CUACA

Sejumlah Wilayah Kepri Cerah Berawan, Waspadai Angin Kencang Serta Gelombang di Anambas dan Natuna

BMKG Klas I Hang Nadim Batam ,memprakirakan cuaca terkini Kepulauan Riau cerah berawan, Rabu (2/3/2022). Cek info cuaca selengkapnya di sini.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/SON
BMKG Klas I Hang Nadim Batam ,memprakirakan cuaca terkini Kepulauan Riau cerah berawan, Rabu (2/3/2022). Ilustrasi. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Badan Meteorologi Klimatoligi dan Geofisika (BMKG) Klas I Hang Nadim Batam ,memprakirakan cuaca terkini Kepulauan Riau cerah berawan, Rabu (2/3/2022).

Kondisi cuaca yang diprediksi cerah berawan ini juga berpotensi terjadinya hujan lokal dengan intensitas ringan pada siang hari.

Forescaster On Duty, Ibnu Susilo memberi warning dalam rilis BMKG terhadap 2 daerah di Kepri yakni Anambas dan Natuna.

Di mana dua daerah ini harus waspada adanya perkiraan angin kencang dan gelombang laut.

“Waspada potensi angin kencang dan gelombang laut yang dapat mencapai ketinggian 2 - 2,5 meter di perairan Anambas dan Natuna,” terang Forescaster On Duty, Ibnu, Rabu (2/3/2022).

Rendahnya kelembapan udara serta cukup tingginya kecepatan angin di sekitar wilayah Kepulauan Riau menyebabkan berkurangnya potensi pertumbuhan awan - awan hujan.

Berikut prakiraan cuaca Kepulauan Riau, Rabu (2/3/2022) :

Baca juga: Ada 11 Pelayaran Hingga Sore, Berikut Jadwal Kapal di Pelabuha Karimun ke Berbagai Rute, Rabu (2/3)

Baca juga: Azhar Diduga Tenggelam Saat Mencari Ikan di Bintan, Kini Dicari Tim SAR

- Batam, cerah berawan hingga hujan ringan pada pagi, siang, dan malam hari dengan kecepatan angin 5 - 35 kilometer per jam, suhu udara 25-32 derajat celcius.

- Pinang / Bintan, cerah berawan pada pagi, siang, dan malam hari dengan kecepatan angin 5 - 30 kilometer per jam, suhu udara 24 - 32 derajat celcius.

- Karimun, cerah berawan pagi, siang, dan malam hari dengan kecepatan angin 5 - 35 kilometer perjam, suhu udara 25-31 derajat celcius.

- Lingga / Dabo Singkep, cerah berawan hingga hujan ringan pada pagi, siang, dan malam hari dengan kecepatan angin 5 - 25 kilometer per jam, suhu udara 22-32 derajat celcius.

- Natuna, berawan hingga cerah berawan pada pagi, siang, dan malam hari dengan kecepatan angin 5 - 35 kilometer per jam, suhu udara 25-31 derajat celcius.

- Anambas, cerah berawan hingga berawan pada pagi, siang, dan malam hari dengan kecepatan angin 5 - 30 kilometer per jam, suhu udara 24-31 derajat celcius. ( TRIBUNBATAM.id/Rahma Tika)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved