Breaking News:

Imigrasi Batam Sosialisasikan Aplikasi M-Paspor ke Perca Batam

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam mengadakan kegiatan sosialisasi Aplikasi Mobile Paspor kepada perkumpulan masyarakat Perkawinan Campuran

Ist
Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam mengadakan kegiatan sosialisasi Aplikasi Mobile Paspor (M-Paspor) kepada perkumpulan masyarakat Perkawinan Campuran (Perca) yang diadakan di Aula Ajat Sudrajat Havid, Kantor Imigrasi Batam. 

TRIBUNBATAM.id -  Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam mengadakan kegiatan sosialisasi Aplikasi Mobile Paspor (M-Paspor) kepada perkumpulan masyarakat Perkawinan Campuran (Perca) yang diadakan di Aula Ajat Sudrajat Havid, Kantor Imigrasi Batam. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bapak Doni Purwoko Hadi Sandra Dewa Selaku Kepala Seksi Dokumen Perjalanan Keimigrasian, Ibu Nur Karima Kemala Sari Selaku Kepala Seksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Ibu Henny Selaku Koordinator Perca beserta jajarannya, dan staf kantor Imigrasi Batam.

ist
ist (Ist)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat mengenai pelayanan Keimigrasian khususnya Aplikasi M-Paspor yang baru-baru ini diluncurkan oleh Ditjen Imigrasi. Dengan Aplikasi M-Paspor diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan pembuatan paspor baru atau pergantian, baik paspor biasa, maupun paspor elektronik.

Dalam kesempatan ini juga diberikan sesi tanya jawab dari para peserta kegiatan sosialisai kepada narasumber. Dan para peserta sangat antusias dalam menerima materi maupun memberikan berbagai pertanyaan mengenai Aplikasi M-Paspor. Diharapkan Kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan manfat dan pencerahan bagi masyarakat khususnya masyarakat komunitas Perca Batam.

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved