Breaking News:

PKP Online CUP munculkan Juara Baru

PKP ONLINE CUP, Turnamen Bulu Tangkis kedua dari Developer Properti PKP telah selesai digelar

Ist
Pemenang PKP Online Cup 

TRIBUNBATAM.id - PKP ONLINE CUP, Turnamen Bulu Tangkis kedua dari Developer Properti PKP telah selesai digelar.

Turnamen yang dilaksanakan bersamaan dengan event Pameran PKP Expo tersebut selesai dilaksanakan pada Sabtu 6 Maret 2022 kemarin di Atrium 2 Grand Batam Mall.

Berlangsung selama 8 hari yaitu mulai dari tanggal 26 Februari sampai 6 Maret 2022

Tingginya animo masyarakat untuk berpartisipasi dan meramaikan acara bahkan berasal dari berbagai Kota di Indonesia turut mensukseskan Turnamen ini. Sesuai anjuran pemerintah yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Sebanyak 75 pasang peserta yang berasal dari berbagai Club dari sejumlah Kota di Indonesia ikut bersaing memperebutkan podium, mendali dan hadiah yang telah disiapkan di Turnamen ini.

Juara Pertama berasal dari Club HBC Batam atas nama Hendrawan dan Zaffarul Fikri An Naufal, Juara Kedua berasal dari Club HBC Batam atas nama Fitra Saputra dan Rudiansyah dan Juara Ketiga berasal dari Club PB Anugerah atas nama Raka Surya dan Yehuda Weni. Selain itu diposisi Empat diraih oleh Darmawan Alhakim dan Kharisma Al Quarisbi dari Club PB Joss.

Keempat Juara tersebut berhak atas Mendali dan Uang Tunai sebesar Rp. 10,000,000 untuk Juara Pertama, Rp. 5,000,000 untuk Juara Kedua, Rp. 2,000,000 untuk Juara Ketiga dan dana pembinaan sebesar Rp. 1,000,000 untuk Juara Keempat.

"Turnamen Bulu Tangkis PKP ONLINE CUP ini kami harap bisa menjadi salah satu wadah untuk menghasilkan talenta berbakat Bulu Tangkis Indonesia", tutup Rio selaku Promotion Manager PKP Batam.(*)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved