Breaking News:

KARIMUN TERKINI

PESERTA Vaksinasi di Sungai Lakam Barat Dapat Aneka Doorprize dari Polres Karimun 

Polres Karimun memberikan dooprize menarik bagi peserta vaksin, di Jalan Telaga Riau RT 005, RW 002, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Karimun.

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/Yeni Hartati
Salah seorang warga Yanti yang melakukan vaksinasi Covid-19 dan mendapatkan doorprize dari Polres Karimun, Minggu (13/3/2022). 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Polres Karimun memberikan dooprize menarik bagi yang ingin melakukan suntik vaksin, di Jalan Telaga Riau RT 005, RW 002, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Minggu (13/3/2022).

Adapun doorprize menarik itu, berupa barang elektronik, seperti kompor gas, setrika, dispenser, termos, kipas angin, serta rice cooker.

Dari pantauan TribunBatam.id, vaksinasi yang digelar ini cukup menarik animo masyarakat yang datang dari berbagai daerah atau kecamatan.

Tidak hanya itu, vaksin Covid-19 yang disediakan oleh gerai vaksin ini juga dosis lengkap.

Mulai vaksin dosis 1, 2 maupun tiga atau vaksin booster.

Ketua RT 005 RW 002 yakni Sahak menyambut baik pihak Polres yang memberikan fasilitas vaksin serta lengkap dengan hadiah.

"Sangat bersyukur kepada pihak Polres Karimun yang memfasilitasi masyarakat hingga memberikan dooprize menarik bagi masyarakat," ujar Sahak.

Menurutnya, vaksinasi yang digelar pihak Polres Karimun ini merupakan kegiatan jemput bola menepis minimnya masyarakat yang melakukan vaksinasi Covid-19.

Baca juga: WASPADA! Suhu Panas dan Angin Kencang Berpotensi Landa Bintan dan Tanjungpinang 3 Hari Mendatang

Baca juga: Selain Batam dan Bintan, Gubernur Berharap Daerah Lain di Kepri Juga Dibuka untuk Wisman

"Cukup kreatif adanya dooprize ini menepis bagi masyarakat yang kurang peduli akan vaksinasi Covid-19, yang mana vaksinasi ini sangat aman telah berdasarkan uji laboratorium," tambahnya.

Terakhir, Sahak juga berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, serta tidak perlu takut untuk vaksinasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved